Spesifikasi Nokia Magic Max 2023, Smartphone Dengan Kualitas Mirip iPhone Pro Max

Spesifikasi Nokia Magic Max 2023, Smartphone Dengan Kualitas Mirip iPhone Pro Max

Spesifikasi dan harga Nokia Magic Max 2023 -Pinterest -

 

 

Smartphone Nokia Magic Max ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2 canggih dan RAM 8GB,12GB,16GB serta penyimpanan internal yang mencapai 256GB dan 512GB, Nokia Magic Max 2023 menawarkan kinerja yang sangat responsif.

Pengguna dapat menjalankan berbagai aplikasi dan tugas berat tanpa gangguan, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan kecepatan dan efisiensi.Selain itu, Smartphone ini juga sudah menggunakan koneksi internet 5G dan menggukan sistem Android 13 yang membuat smartphone ini menjadi cepat tanpa kendala.

Sistem Kamera Canggih

Nokia Magic Max 2023 dilengkapi dengan sistem kamera yang mengesankan, termasuk lensa utama sebesar 144MP + 64MP (ultrawide) dan 48MP (telephoto) yang dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi dan merekam video dalam resolusi tinggi. Fitur kecerdasan buatan (AI) juga diterapkan untuk meningkatkan kemampuan fotografi.

BACA JUGA:Info Terbaru Nokia Edge 2022, Cek Harga Terbaru dan Spesifikasi, Katanya Mirip Iphone

BACA JUGA:Rilis HP Terbaru Nokia C01, Harganya Sejutaan

 

Daya Tahan Baterai yang Luar Biasa

Dengan baterai yang jumbo sebesar 7950 mAh dengan kecepatan pengisian mencapai 180W serta manajemen daya yang cerdas, Nokia Magic Max menawarkan daya tahan baterai yang luar biasa. Pengguna dapat menjelajahi berbagai fitur tanpa khawatir tentang kehabisan daya. Smartphone Nokia Magic Max juga sudah bersertifikat IP67,sehingga smartphone ini memiliki kemampuan tahan air.

Harga Smartphone Nokia Magic Max

Smartphone Nokia Magic Max baru rilis untuk pasar Eropa saja,dengan harga sekitar Rp 6,2 juta hingga Rp 9,4 juta, tergantung varian RAM yang dipilih. Diperkirakan Smartphone Nokia Magic Max akan segera rilis untuk pasar Asia dan Indonesia,tetapi mungkin harganya akan berbeda dan lebih mahal lagi.

Smartphone Nokia Magic Max menjanjikan kombinasi yang mengesankan antara desain yang elegan dan teknologi canggih, menciptakan smartphone gahar yang mirip dengan iPhone Pro Max. Dengan terus mengikuti tren inovasi, Nokia tampaknya berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada penggunanya. (dda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: