3 Rekomendasi HP Oppo dengan Gorilla Glass Premium, Tahan Banting!

3 Rekomendasi HP Oppo dengan Gorilla Glass Premium, Tahan Banting!

3 Rekomendasi HP Oppo dengan Gorilla Glass Premium, Tahan Banting!-OPPO-

Layar ini mendukung resolusi FHD dan memiliki refresh rate hingga 120 Hz. Keunggulan lainnya adalah penggunaan chipset MediaTek Dimensity 8100 MAX, yang dipadukan dengan RAM sebesar 12 GB dan penyimpanan internal sebesar 256 GB.

2. Oppo X5 Pro

Rekomendasi kedua, HP Oppo dengan Gorrila Glass yaitu Oppo X5 Pro. Ponsel ini memiliki desain yang ringan dan ramping, hal ini memberikan kenyamanan saat dibawa bepergian. Oppo seri ini juga melengkapi layar X5 Pro dengan panel AMOLED berukuran 6,7 inci dan resolusi QHD+.

Layar Oppo X5 Pro memiliki refresh rate hingga 120 Hz, menciptakan tampilan layar yang menyenangkan untuk berbagai aktivitas. Untuk keamanan, Oppo menyematkan pelindung kaca Corning Gorilla Glass Victus dan memberikan sertifikasi tahan air dan debu IP68.

Untuk performa yang tangguh, X5 Pro dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 dan GPU Adreno 730. Prosesor canggih ini dipadukan dengan RAM sebesar 12 GB dan penyimpanan internal sebesar 256 GB.

BACA JUGA:Melirik Oppo Find N3 Flip, Hp Lipat Canggih dari Oppo

BACA JUGA:Alasan HP Oppo Mampu Bersaing dengan Brand Lain

Fitur unggulan lainnya adalah kamera berkekuatan 50 MP. Dengan baterai berkapasitas 5000 mAh, ponsel ini mendukung pengisian cepat hingga 80W, yang dikabarkan mampu mengisi baterai hingga 50% dalam waktu 12 menit.

3. Oppo A16e

Dirilis pada bulan Maret 2022, A16e membuktikan dirinya sebagai salah satu HP Oppo dengan Gorilla Glass terbaik karena dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Smartphone ini juga mengusung layar LCD IPS berukuran 6,52 inci dengan resolusi pixel HD+ dan kerapatan pixel sebesar 269 ppi.

Selain itu, OPPO A16e dibekali dengan chipset MediaTek Helio P22, meningkatkan kinerjanya dengan dukungan RAM sebesar 3 GB dan penyimpanan internal sebesar 32 GB. 

Meskipun berada di kategori mid-range, OPPO A16e menawarkan spesifikasi yang canggih, terutama dengan kehadiran kamera utama beresolusi 13 MP dan baterai berkapasitas 4230 mAh Li-Po.

Itulah 3 rekomendasi HP Oppo dengan Gorrila Glass terbaik di tahun 2023. Dengan pelindung layar yang andal ini, pengguna tidak hanya dapat menikmati kecanggihan teknologi Oppo, tetapi juga memiliki keyakinan bahwa perangkat mereka siap menghadapi tantangan sehari-hari dengan ketangguhan yang luar biasa. (amp/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: