Inspirasi Model Rambut Wolf Cut untuk Pria Wanita

Inspirasi Model Rambut Wolf Cut untuk Pria Wanita

Inspirasi Model Rambut Wolf Cut untuk Pria Maupaun Wanita- hair adviser-

Karena trend yang sudah meluas ini. Membuat banyak sekali pria dan wanita yang terpancing untuk memiliki model rambut wolf cut.

Pada media sosiall TikTok ada lebih dari 80 juta lebih video mengenai model rambut wolfcut. Video yang berisikan tutorial, tips and trick, dan banyak lagi tentang model rambut wolf cut.

Karena trend ini juga membuat model rambut wolf cut menjadi terknal. Tentunya banyak orang akan semakin tertarik untuk mencoba model rambut wolf cut ini.

BACA JUGA:Gaya Potongan Rambut Dreadlock yang mengekspresikan kebebasan

BACA JUGA:Korean Lob, Style Rambut Korea yang Bikin Anda Tambah Stylish

Bentuk model rambut wolf cut yang tidak saklek juga memiliki kontribusi dalam popularitasnya. Karena model rambut wolf cut ini dapat divariasikan sesuai dengan selera masing-masing.

Variasi moel rambut wolf cut ini juga tergantung dari teknik saat pemotongan rambut. Penataan rambut juga dapat mempengaruhi hasil akhir modell rambut wolf cut.

Model rambut wolf cut ini merupakan potongan versi modern dari model rambut mullet. Dimana melalui pemotongan trap tinggi dan berbentuk wispy layer.

Membuat saat penataan akan membuat rambut menyerupai bulu serigala. Model rambut wolf cut ini dapat membuat volume yang lebih pada bagian atas rambut.

BACA JUGA: Makin Keren dan Kece dengan Gaya Rambut Two Block

BACA JUGA:Berbagai Penyebab Rambut Bercabang dan Cara Mengatasinya

Dilihat secara sekilas memang potongan model rambut wolf cut ini mirip dengan mullet. Namun potongan model rambut wolf cut ini ternyata lebih versatile dan lebih modern.

Potongan model rambut wolf cut ini sangat populer karena mulai banyak digunakan para hair stylist Korea Selatan. Model rambut wolf cut ini jug mulai banayk dikenalkan oleh artis Korea.

Banyak artis dari Korea yang menggunakan model wolf cut. Dari artis pria hingga artis wanita menggunakan potongan model rambut wolf cut ini.

Meskipun memiliki potongan rambut pendek. Tetapi model rambut wolf cut ini masih cocok dengan para wanita yang membuat nuansa tomboy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: