10 Daftar Pekerjaan WFH dengan Gaji Hingga 2 Digit

10 Daftar Pekerjaan WFH dengan Gaji Hingga 2 Digit

Daftar rekomendasi pekerjaan WFH dengan gaji 2 digit-Pinterest -

BACA JUGA:8 Dampak Positif Menonton Anime Bagi Kehidupan Sehari-hari, Hingga Bisa Menjadi Profesi

BACA JUGA:Niat Interview Kerja, Motor Pemuda di Purwokerto Raib Dicuri

Bagi kalian yang gemar menulis, pekerjaan sebagai copywriter bisa menjadi pilihan yang cocok. Copywriter bertanggung jawab untuk menulis berbagai macam teks iklan, entah itu untuk media online atau offline.

Pekerjaan ini sangat cocok untuk kamu yang kreatif dan suka berinovasi. Rata-rata gaji seorang Copywriter adalah sekitar 5 juta hingga 15 juta rupiah per bulan.

6. Fundraiser

Pekerjaan sebagai Fundraiser biasanya dilakukan oleh orang yang memiliki keterampilan dan pengetahuan dalam bidang pengembangan dana dan keahlian komunikasi. Pekerjaan ini melibatkan upaya untuk mengatur acara penggalangan dana, dan menjalankan promosi untuk tujuan pengumpulan dana.

BACA JUGA:Laptop Terbaik dengan Spek Tinggi Cocok Buat WFH

BACA JUGA:Pekerja WFH Harus Tetap Digaji

Rata-rata gaji seorang Fundraiser di Indonesia bisa berkisar antara 8-20 juta rupiah per bulan. Namun, terkadang gaji tersebut bisa lebih tinggi jika fundraiser tersebut berhasil mengumpulkan dana dalam jumlah yang signifikan. 

7. Software Developer

Pekerjaan sebagai Software Developer bisa dilakukan secara full WFH, Seorang Software Developer bertanggungjawab untuk merancang, mengembangkan, dan memelihara perangkat lunak atau aplikasi.

Rata-rata gaji seorang Software Developer yang bekerja full WFH di Indonesia bisa berkisar antara 15-30 juta rupiah per bulan tergantung pada keahlian dan pengalaman. 

BACA JUGA: Tips Kerja Tanpa Ribet Agar Lebih Efektif dan Produktif

BACA JUGA:Apa Itu PKWT dan PKWTT ? Pahami Jenis Perjanjian Kerja, Sebelum Anda Menerima Kerja

8. Sales Manager

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: