10 Daftar Pekerjaan WFH dengan Gaji Hingga 2 Digit

10 Daftar Pekerjaan WFH dengan Gaji Hingga 2 Digit

Daftar rekomendasi pekerjaan WFH dengan gaji 2 digit-Pinterest -

Data Scientist merupakan pekerjaan yang memungkinkan kamu untuk bekerja dari rumah, karena sebagian besar waktu kerja adalah untuk mengumpulkan, menganalisis dan melaporkan data. Rata-rata gaji seorang Data Scientist adalah sekitar 20 juta rupiah per bulan.

2. Programmer

Pekerjaan sebagai programer juga bisa dilakukan full wfh dan memiliki gaji yang sangat tinggi. Seorang programer bertanggung jawab untuk mengembangkan perangkat lunak, seperti aplikasi, game dan website.

BACA JUGA:7 Profesi untuk Gen Z yang Paling Diincar untuk Memulai Karir

BACA JUGA:Mengenal Profesi Streamer, Mengubah Hobi Menjadi Cuan

Kamu bisa memilih bahasa pemrograman yang kamu sukai dan mengembangkan keterampilanmu di bidang itu. Rata-rata gaji seorang programer di Indonesia adalah sekitar 10-15 juta rupiah per bulan.

3. Digital Marketing Specialist 

Digital Marketing Specialist adalah pekerjaan yang melibatkan strategi pemasaran yang memanfaatkan media digital. Seorang Digital Marketing Specialist akan memperkenalkan produk atau jasa perusahaan pada publik melalui berbagai platform digital seperti social media.

Rata-rata gaji seorang Digital Marketing Specialist adalah sekitar 15 juta rupiah per bulan.

BACA JUGA:Profesi VTuber: Mengungkap Dunia Karier Virtual YouTuber yang Menjanjikan

BACA JUGA:Ubah Hobi Jadi Profesi, Ini Keuntungan Jadi Peserta LEAD Campus Esport 2023

4. UI/UX Designer

Seorang UI/UX Designer bertanggung jawab untuk merancang tampilan antarmuka (user interface) serta meningkatkan pengalaman pengguna (user experience) pada suatu produk digital seperti aplikasi atau website.

Selain itu, pekerjaan ini juga dapat dilakukan di rumah dengan laptop atau komputer. Rata-rata gaji seorang UI/UX Designer adalah sekitar 10 - 20 juta rupiah per bulan.

5. Copywriter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: