Rekomendasi Game PS yang Wajib Masuk Radar, Nggak Bakal Nyesel

Rekomendasi Game PS yang Wajib Masuk Radar, Nggak Bakal Nyesel

Game PS yang Wajib Masuk Radar, Gak Bakal Nyesel deh!-playstation.blog-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Penggemar PlayStation, habisin waktu libur kamu dan lepaskan penat dari hari kerja dengan bermain game. siap-siap mengisi waktu luang dengan game-game keren yang bakal bikin mata melotot.

Nggak usah bingung, berikut adalah rekomendasi game PS yang bener-bener bikin ketagihan. Jangan lupa siapkan cemilan dan minuman favorit, karena perjalanan gaming bakal seru banget!

Rekomendasi Game PS yang Wajib Masuk Radar

Di bawah ini adalah rekomendasi game PS yang bisa kamu mainkan:

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Menarik, Main Game Tapi Bisa Menghasilkan Uang Di Dunia Nyata

BACA JUGA:Rekomendasi HP Gaming Itel S23 2023 yang Mampu Main Game Berat

Ghost of Tsushima

Kalau lu suka sama petualangan samurai, Ghost of Tsushima wajib banget dicoba. Grafisnya yang memukau dan gameplay yang bikin kita bener-bener merasa jadi samurai, ditambah cerita yang menarik, pasti bakal nambahin pengalaman gaming lu.

Game bertema samurai Jepang ini sangat rekomended untuk kamu. game berjenis open world ini bakal memanjakan matamu.

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

BACA JUGA:Rekomendasi HP Redmi Rp2 Jutaan Untuk Bermain Game, Murah Spek Tinggi!

BACA JUGA:Menggali Lebih Dalam Sensasi Game FIFA 2022 di PlayStation

Buat penggemar superhero, game ini juara banget! Lu bakal bener-bener merasakan gimana jadi Spider-Man dengan segala kekuatan dan trik keren. Kekerasan aksinya dijamin bakal bikin lu ketagihan. 

Game superhero sipderman ini sangat cocok ketika kamu bosan dengan karakter spiderman Peter Parker.

The Last of Us Part II

Kalo lu suka cerita yang emosional dan penuh plot twist, The Last of Us Part II gak bakal ngecewain. Grafisnya kayak nonton film, dan gameplay-nya yang kompleks bakal bikin lu terus penasaran sama jalan ceritanya. Game bertema zombie ini akan membuat kamu tegang dan jantung berdebar-debar.

BACA JUGA:Deretan Game Jadul yang Bakal Bikin Kamu Nostalgia

BACA JUGA:Game God of War, Game Petualangan dan Pertarungan Antar Dewa yang Sangat Seru

FIFA 22

Buat yang suka bola, FIFA 22 adalah jawaban dari segala kerinduan lu. Grafisnya udah makin nyata, dan fitur-fitur terbaru pasti bakal bikin pengalaman bermain bola di konsol makin seru.

sepak bola ini sangat seru bila kamu mainkan bersama teman kamu. Dengan strategi bola masing- masing team yang berbeda yang membuat semakin seru lagi.

Assassin's Creed Valhalla

BACA JUGA:Xiaomi Black Shark 4 Menjadi Saingan Berat di Dunia Game Mobile

BACA JUGA:keseruan seris sekuel game marvel Spiderman 2

Kembali ke zaman Viking dengan Assassin's Creed Valhalla. Kamu bakal jadi Eivor, seorang Viking yang petualangannya nggak kalah seru dari film-film Hollywood.

Nggak cuma itu, dunia terbuka yang bisa diexplore juga bakal nambahin serunya. Game action yang mengambil tema latar viking juga ga kalah seru dari game action lainnya.

Demon's Souls

Bagi yang suka tantangan, Demon's Souls adalah jawabannya. Game ini terkenal susahnya, tapi grafisnya dan pengalaman gameplay-nya nggak bisa dianggap enteng. Siap-siap deh buat berkeringat dingin!

BACA JUGA:HP Infinix GT 10 Pro yang Cocok Untuk Para Gamers Dilengkapi Chipset dan RAM Besar

BACA JUGA:Sejarah kesuksesan Game Gran Turismo dari masa ke masa

Horizon Zero Dawn

Kalo suka konsep dunia terbuka yang unik, coba mainin Horizon Zero Dawn. Lu bakal jadi Aloy, seorang pemburu di dunia yang dihuni oleh mesin-mesin raksasa yang keren banget. Jalan ceritanya bikin ketagihan, dan senjata-senjata futuristiknya pasti bikin ngiler. game open wolrd ini juga memanjakan mata kamu saat main game ini

Mortal Kombat 11

Buat yang suka game bertarung, Mortal Kombat 11 adalah pilihan yang pas. Kombinasi gerakan brutal dan finishing move yang bikin jantung berdegup kencang, pasti bakal bikin lu addicted. Game battle ini juga sangat seru sekali untuk dimainkan. Dengan banyaknya fitur dan jurus antar beda karakter, pertarungan yang gore.

Jadi, itulah beberapa rekomendasi game PS yang harus masuk list belanja gaming lu. Gak perlu bingung lagi, pilih aja salah satu dari game di atas, dan siap-siap buat terbang ke dunia gaming yang seru dan nggak terlupakan. 

Dijamin kamu akan dapat pengalaman yang  sangat berkesan dan gapernah kamu lupain, dan juga kamu ceritakan ke temen kamu, kamu pernah memainkan game yang sangat bagus dengan gameplay yang sangat memukau di mata. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: