Game God of War, Game Petualangan dan Pertarungan Antar Dewa yang Sangat Seru

Game God of War, Game Petualangan dan Pertarungan Antar Dewa yang Sangat Seru

God of War, game Petualangan dan pertarungan antar dewa yang sangat seru-game rant-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Game Console God of War, game yang menjadi salah satu game tervaforit dan terbaik satu ini, tidak boleh dilewatkan kalau kamu memang pecinta aksi dan mitologi.

God of War, seri game PlayStation yang memberi kamu petualangan keren bareng si Dewa Pemarah, Kratos yang balas dendam dengan para dewa di dunia.

Game God of War Menceritakan Dewa Kratos

Pertama-tama, akan dibahas tentang tokoh utamanya, yaitu Kratos. Dewa perang Sparta yang penuh dengan kemarahan. Kehidupannya dipenuhi tragedi dan konflik dewa-dewa Olympus.

BACA JUGA:Sejarah kesuksesan Game Gran Turismo dari masa ke masa

BACA JUGA:Xbox mengeluarkan Xbox Series X Edisi Willy Wonka

Dengan balutan tubuh yang penuh tato dan senjata ikonik, yaitu pisaunya yang bisa jadi dua, Kratos memang bikin kamu merasa jadi dewa pemarah.

Cerita yang Emosional, Bukan Sekedar Aksi Buta

Selain aksi brutalnya, God of War punya cerita yang nggak kalah emosional. Kita nggak cuma diajak ngejar-ngejar monster atau melibas tentara dewa, tapi juga ikutan merasakan konflik batin Kratos.

Hubungannya sama anaknya, Atreus, bikin ceritanya lebih mendalam. Ada adegan yang bakal bikin kamu merinding, deh!

BACA JUGA:Xiaomi Black Shark 4 Menjadi Saingan Berat di Dunia Game Mobile

BACA JUGA:Review Game Arknights Endfield, Sudah Bagus Meski Masih Alpha Test

Grafis yang Bikin Mata Tertuju Terus ke Layar

God of War bener-bener masterpiece dalam hal grafis. Detailnya sampe ke urat-urat di tangan Kratos, Pemandangan alam yang epik, monster-monster raksasa, villain bos yang sangat menantang. semuanya itu bikin kita mikir,  "Ini beneran game atau aku lagi nonton film epik?" Gak heran kalo game ini sering dapet award grafis terbaik.

Sistem Pertarungan yang Menantang

Kalau kamu suka tantangan, sistem pertarungan di God of War bakal bikin hati kamu berdebar. Kombinasi serangan, counter, dan pemanfaatan senjata yang tepat jadi kunci suksesnya. Jangan coba-coba ngelawan musuh raksasa tanpa strategi, nanti bisa-bisa Kratos malah jadi debu.

BACA JUGA:Kenali 11 Ragam Jenis Game Edukasi Mengasah Otak Anak di Smartphone Berbasis Android

BACA JUGA:Rekomendasi HP Gaming Semakin Mengoptimalkan Pengalaman Game Anda

selain game ini dengan plot cerita yang sangat klompkes, mudah dipahami, tetapi kamu juga harus bisa membuat strategi untuk mengalahakan villain satu persatu hingga bos villain. game ini juga mengasah otak kamu untuk mengasah skill analisa kamu.

Eksplorasi Dunia yang Luas

Gak cuma mainin misi aja, tapi kamu juga bisa eksplorasi dunia God of War. karena game console Playstation ini mengusung konsep open wolrd. Dari hutan-hutan mistis sampai gunung-gunung berapi, semuanya bisa kamu jelajahi. Ada rahasia di setiap sudutnya, item-iem keren dan langka yang bisa kamu dapetin, dan tentunya pertarungan dengan monster-monster yang gak kenal ampun.

Soundtrack yang Epic

BACA JUGA:Ide Games Seru yang Bisa Dimainkan Bersama Saat Kumpul Keluarga

BACA JUGA:8 Game Buatan Indonesia Yang Wajib Kamu Mainkan!

Nggak lengkap rasanya kalau nggak bahas soundtrack-nya. God of War punya musik-musik yang epic banget,. Saat kamu lagi ngejar musuh atau di tengah pertarungan sengit, musiknya bener-bener nunjukin ketegangan dan bikin jantung berdebar. Soundtrack yang diberikan di God of War memang ga pernah gagal membuat tegang para pemain. Jadi siap-siap kamu dibikin dag dig dug ser.

God of War Ragnarok, Antisipasi Petualangan Baru

Dengan suksesnya God of War, tentu aja kita nggak bisa nungguin yang namanya sekuel, kan? God of War Ragnarok udah diumumin dan pastinya bikin kita nggak sabar buat lanjutin petualangan Kratos dan Atreus. Penasaran gimana kelanjutan ceritanya dan apa aja monster seru yang bakal dihadepin.

Kesuksesan Game Playstation God Of War

Kesuksesan Game console satu ini memang sudah tiddak bisa dipungkiri, bahwa banyak peminatnya dari kalangan gamer, mulai debut pertama game nya dengan berjudul  god of war (2007) di Playstation 2 dengan bertema mitologi Yunani hingga berpindah mitologi Nordik di God of War dan God of War Ragnarok di Playstation 4 dan PlayStation 5.

Semua seri game God of War disambut degan baik oleh para gamer. Jadi game ini sangat cocok untuk kamu yang suka game bertema action dan mitologi.

Jadi, bagi kamu yang masih belom nyobain God of War, buruan deh mainin. Game ini emang ngasih kita paket lengkap dari aksi brutal, cerita yang mendalam, grafis ciamik, sampe soundtrack yang epic. Seru banget buat dinikmatin sendiri atau sambil ngajak temen nontonin perjalanan Kratos menghancurkan segala sesuatu di depannya. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: