Kawah Putih Ciwidey, Tempat Healing Terbaik di Bandung!

Kawah Putih Ciwidey, Tempat Healing Terbaik di Bandung!

Kawah Putih Ciwidey, Tempat Healing Terbaik di Bandung!-Instagram @wisata_ciwidey-

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Dekat Stasiun Bandung yang Bisa Ditempuh Jalan Kaki

BACA JUGA:Reddorz Hotel @ Dago 2, Penginapan Rp 60 Ribu dengan Fasilitas Kolam Renang di Bandung

Waktu Terbaik ke Kawah Putih Ciwidey

Kawah Putih Ciwidey ini buka setiap hari mulai dari pukul 7 pagi hingga 5 sore. Mayoritas pengunjung akan datang ke objek wisata ini pada siang hingga sore hari. Namun, sangat disarankan untuk berkujung di pagi hari karena suasana masih sepi dan udaranya yang sejuk. Sehingga menjadi momen yang pas untuk menikmati keindahan kawah di ketinggian 2.430 m tersebut.

Selain itu, untuk mendapatkan keindahan yang lebih magis, pengujung dapat mengikuti Sunrise Trekking Tour yang ada di Kaawah Putih Bandung. Tak bisa dipungkiri, pengujung harus berangkat mulai dari pukul 3 pagi. Namun percayalah, pengorbanan tersebut akan terbayarkan dengan keindahan sunrise yang tersaji. 

Fasilitas Kawah Putih Ciwidey

Tak hanya menawarkan keindahan wisatanya, Kawah Putih Ciwidey memiliki beragam fasilitas yang bisa memudahkan serta memberikan kenyamanan para pengunjung. 

Wisata ini menyediakan fasilitas lahan parkir yang luas, jadi pengunjung tidak perlu khawatir untuk tidak mendapatkan tempat parkir ketika berkunjung ke sana. Selain itu, tersedia juga banyak toilet, restoran, rumah makan, mushola yang bersih dan nyaman, rental mobil, hingga pusat informasi. 

BACA JUGA: 5 Pilihan Hotel Murah Lembang dengan Pesona Alam Bandung, Cocok untuk Rehat!

BACA JUGA:Menelusuri Sejarah dan Keindahan Jalan Asia Afrika Bandung

Rekomendasi Penginapan Dekat Kawah Putih Ciwidey

Untuk para pengunjung yang ingin mendapat momen matahari terbit di Kawah Putih Ciwidey, sangat disarankan untuk bermalam di kawasan tersebut. Terdapat beberapa opsi penginapan terdekat yang dapat dijadikan tempat untuk beristirahat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: