Mengenal Enlit Asia, Pemerhati Energi Dunia!

Mengenal Enlit Asia, Pemerhati Energi Dunia!

Mengenal Enlit Asia-RRI-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Perusahaan Listrik Negara (PLN) baru saja mendapatkan lima penghargaan sekaligus dari Enlit Asia yakni Male Executive of the Year untuk Direkturnya.

selain itu ada empat penghargaan untuk PLN yakni Power Utility of The Year, Innovation of The Year untuk aplikasi PLN Mobile, Renewable Energy & Sustainability Project of The Year untuk proyek PLTS Terapung Cirata, dan ASEAN Electrification Project of The Year untuk elektrifikasi Kalimantan.

Lantas, apa itu Enlit Asia dan apa saja fokus-fokusnya? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:PT PLN Indonesia Power Jawa Tengah 2 Adipala PGU, Launching 4 Program Pemberdayaan Masyarakat di Desa Adiraja

BACA JUGA:PLN Giatkan Sweeping Layang-Layang di Cilacap, Ganggu Jaringan SUTT, Dampaknya Bisa Sampai Jakarta-Bali

Enlit Asia

Enlit Asia merupakan salah satu acara terkemuka di dunia yang menyoroti inovasi, transformasi, dan perkembangan terkini dalam industri energi.

Mereka fokus pada sumber energi terbarukan, efisiensi energi, dan teknologi canggih. Enlit Asia menjadi platform penting bagi para pemangku kepentingan untuk berbagi pengetahuan, membangun kemitraan, dan merancang masa depan energi yang lebih berkelanjutan. 

Tujuan dan Fokus Acara Enlit Asia

Enlit Asia bertujuan untuk menjadi forum global yang memungkinkan pertukaran ide, pengalaman, dan solusi terkini di sektor energi. Acara ini mencakup berbagai aspek, mulai dari sumber energi konvensional hingga teknologi terbaru yang mendorong keberlanjutan. 

Enlit Asia juga menghadirkan pemimpin industri, inovator, dan pemangku kepentingan lainnya. Forum ini berkomitmen untuk memajukan diskusi mengenai bagaimana mencapai transformasi energi yang berkelanjutan.

BACA JUGA:Super Chuan dari PLN Dukung Operasional Tambak Udang Baru di Kabupaten Cilacap

BACA JUGA:Akibat Alang-Alang Kering, Lahan seluas 5 Hektare di Area Tower Listrik Milik PLN Terbakar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: