Neon Moon II, Kapal Pembersih Sampah Donasi dari Coldplay untuk Sungai Cisadane

Neon Moon II, Kapal Pembersih Sampah Donasi dari Coldplay untuk Sungai Cisadane

Mengenal kapal Neon Moon II,kapal donasi dari Band Coldplay untuk Sungai Cisadane -Instagram: @theoceancleanup-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Coldplay sukses menggelar konser besar bertajuk Music of The Spheres di Stadion Gelora Bung Karno, pada tanggal 15 November 2023, yang dihadiri sekitar 80.000 fans.

Selain menggelar konser, ternyata Coldplay juga memberikan donasi sebuah kapal pembersih sampah yang ditempatkan di Sungai Cisadane, dan diberi nama kapal Neon Moon II.

Langkah Menjaga Lingkungan dari Coldplay dengan Kapal Neon Moon II

Coldplay, tidak hanya dikenal sebagai band musik papan atas dunia, tetapi juga merangkul peran aktif dalam isu-isu lingkungan. Salah satu upaya konkret mereka adalah melalui kapal pembersih sampah bernama Neon Moon II, yang didonasikan untuk membersihkan sungai Cisadane di Indonesia.

BACA JUGA:10 Daftar Lagu Coldplay Paling Populer dan Ikonik

BACA JUGA:Ben Kasyafani Ingin Honey Moon Sambil Nonton Coldplay

Neon Moon II bukan hanya kapal pembersih sampah biasa, ini adalah manifestasi dari komitmen Coldplay untuk mendukung kebersihan lingkungan di seluruh dunia. Sungai Cisadane, yang sering kali terancam oleh sampah plastik dan limbah lainnya, mendapat perhatian khusus melalui inisiatif ini.

Desain Kapal Khusus dan Teknologi yang Ramah Lingkungan

Kapal Neon Moon II ini dirancang dengan teknologi canggih untuk menangkap dan mengelola sampah secara efektif. Dengan perpaduan desain yang sangat efisien dan teknologi ramah lingkungan, Kapal Neon Moon II menjadi alat yang efektif untuk membersihkan sungai dan memberikan dampak positif terhadap lingkungan sekitar Sungai Cisadane ini.

Kerjasama Coldplay Dan The Ocean Cleanup

BACA JUGA:7 Rekomendasi Lagu Masterpiece Queen Sebagai Band Legendaris

BACA JUGA:5 Lagu Taylor Swift yang Harus Masuk Playlist! Bikin Semangat dan Makin Percaya Diri

Donasi kapal Neon Moon II merupakan sebuah kerjasama dari Band Coldplay dan The Ocean Cleanup yang merupakan sebuah organisasi pengembangan teknologi untuk membersihkan sampah plastik di perairan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: