Rekomendasi Hotel di Selo Boyolali dengan View Menarik

Rekomendasi Hotel di Selo Boyolali dengan View Menarik

Rekomendasi Hotel di Selo Boyolali dengan View Menarik-@Jajan Dolan-

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Dekat GBK Jakarta yang Memiliki Banyak Fasilitas Lengkap

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel RedDoorz Dekat Ancol Buat Liburanmu Semakin Nyaman

Biaya menginap di homestay ini sangat murah, hanya Rp 50.000  per malamnya. Meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya. Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat kamu merasa nyaman menginap di Homestay Selo Sanjaya.

3. Cozy Room at Homestay Pondok Merapi Selo

Lokasi hotel ini berada Dusun IV, Samiran, Selo, Kabupaten Boyolali, Selo, Boyolali. Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Candi Borobudur yang berjarak sekitar 30,73 km dan Pagoda Avalokitesvara yang berjarak sekitar 46,23 km.

Tak hanya mengutamakan bujet, tapi kamu juga perlu memilih kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh. Meski murah, Hotel ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Jika kamu berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Salah satu homestay atau hotel di Selo Boyolali ini adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat kamu merasa nyaman selama menginap disini.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel RedDoorz Dekat Ancol Buat Liburanmu Semakin Nyaman

BACA JUGA:Pilihan Terbaik Hotel Syariah di Kota Semarang

4. Azana Essence Selo Boyolali

Azana Essence Selo Boyolali adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Gebyog, Selo, Kec. Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah , Selo, Boyolali. Selain letaknya yang strategis, dekat dengan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Kampus II yang berjarak sekitar 38,35 km dan Koramil 02 Sedayu berjarak sekitar 41,07 km.

Salah satu hotel di Selo Boyolali ini adalah tempat bermalam yang tepat bagi kamu yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk kamu dan keluarga.

Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat kamu nyaman selama menginap disini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: