Vivo X100 Series Punya Chipset Tertinggi Saat ini, Begini Spesifikasinya!

Vivo X100 Series Punya Chipset Tertinggi Saat ini, Begini Spesifikasinya!

Vivo X100 Series-Marshable India-

Handphone ini mempunyai tiga kamera belakang dengan resolusi 50 MP serta sensor utama Sony IMX989 berukuran 1 inci. Selain itu, Vivo X100 ini juga dilengkapi dengan lensa telefoto yang disertifikasi oleh Zeiss APO.

Lensanya dibekali aperture f/2.57, panjang fokus setara 100mm, dan sudah mendukung zoom optik 4,3x serta zoom digital hingga 100x.

Kamera telefoto tersebut punya fitur koreksi apokromatik yang menyelaraskan warna hijau, biru, dan merah ke dalam bidang fokus yang sama.

BACA JUGA:HP Infinix GT 10 Pro yang Cocok Untuk Para Gamers Dilengkapi Chipset dan RAM Besar

BACA JUGA:Spesifikasi Nokia 2300 5G, Smartphone Kemara Boba Dengan Harga Yang Terjangkau

Sehingga handphone ini bisa menghasilkan kejernihan yang lebih baik dan mengurangi tepian yang kontras.

Demi menunjang kebutuhan konten kalian, handphone ini juga sudah support lensa ultrawide 15 mm dengan aperture (bukaan lensa) f/2.0.

Adapun ketiga kamera belakang Vivo X100 series berada dalam modul berbentuk lingkaran yang besar di bagian tengah agak ke atas belakang handphone ini sudah dilapisi T* coating ala Vivo.

Bukan tanpa fungsi, lapisan T* Coating ini diklaim mampu mendukung hasil gambar anti reflektifitas hingga 50 persen dibandingkan seri Vivo X90, yang mana dapat meminimalisir pantulan, efek flare, stray light, dan ghosting dalam pengambilan gambar.

BACA JUGA:Iphone 15 Pro Max, HP Masa Kini dengan Wireless Charging yang Super Canggih

BACA JUGA:Keunggulan HP Samsung Galaxy S23 Ultra

Tak puas mengupgrade bagian kameranya, Vivo X100 Series juga menyematkan chip pencitraan (image chip) terbarunya, yaitu V3 (6nm). Chip diperkuat dengan chip buatan Vivo, yaitu Vivo V1 Plus.

Chip diadakan untuk meningkatkan kapabilitas perekaman dan pemrosesan video portrait hingga resolusi 4K.

Pada bagian depan, Vivo X100 Pro memiliki layar berpanel AMOLED LTPO 8T 6,78 inci yang melengkung (curved) di sisi kanan dan kirinya.

Layar tersebut mendukung resolusi hingga 1,5K, dengan adaptif refresh rate 1-120 Hz, tingkat kecerahan (brightness) puncah 3.000 nits, serta sudah dapat memindai sidik jari di bawah layar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: