Skylodge Padjajaran Anyar, Hotel Ekstrem Indonesia yang Cocok Jadi Tempat Uji Nyali!

Skylodge Padjajaran Anyar, Hotel Ekstrem Indonesia yang Cocok Jadi Tempat Uji Nyali!

Skylodge Padjajaran Anyar, Hotel Ekstrem Indonesia yang Cocok Jadi Tempat Uji Nyali!-Instagram @dinar_trip.id-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Berlibur dan menginap di homestay, villa, atau hotel sudah menjadi kegiatan yang umum. Namun, bayangkan betapa seru dan tak terlupakan pengalaman kalian jika menginap di hotel gantung yang terletak di tebing dengan ketinggian mencapai 500 mdpl. Pengalaman ini unik dan hanya bisa ditemukan di Purwakarta, Jawa Barat, dengan nama Skylodge Padjajaran Anyar.

Skylodge Padjajaran Anyar mendapat inspirasi desainnya dari Skylodge Adventure Suites di Peru. Konsep unik hotel ini terwujud berkat kerjasama antara para pecinta panjat tebing, operator Via Ferrata Badega Gunung Parang, dan dukungan sepenuhnya dari Bupati Purwakarta. Melalui kolaborasi ini, tercipta sebuah pengalaman menginap yang luar biasa dan inovatif di tengah tebing dengan panorama yang memukau.

Padjajaran Anyar, sebuah destinasi wisata di Purwakarta, juga dikenal sebagai skylodge atau hotel gantung yang terletak di Gunung Parang, Sukamulya, Tegal Waru, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Keunikan tempat ini terletak pada lokasinya yang terpatri di sisi tebing, menciptakan daya tarik yang istimewa. Dengan posisi menggantung di atas tebing, hotel ini menjulang pada ketinggian sekitar 500 meter di atas permukaan laut.

Akses Menuju Skylodge Padjajaran Anyar

Namun, untuk sampai ke kamar hotel ini, pengunjung membutuhkan perjuangan yang ekstra karena harus melewati tebing. Tetapi jangan khawatir, keamanan pengunjung dapat dijamin dengan alat pengaman layaknya atlet panjat tebing. 

BACA JUGA:10 Hotel Paling Ekstrem di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia

BACA JUGA:The Highland Park Resort, Penginapan ala Mogolia di Bogor Jawa Barat

Tantangan dimulai dengan memanjat tangga besi yang melingkari tebing vertikal. Meski penuh perjuangan, pengalaman ini akan membawamu pada ketinggian yang tak terlupakan dan keamanan yang selalu diutamakan.

Bagian seru dari petualangan ini dimulai ketika kamu melewati zipline sepanjang 100 meter setelah menempuh perjalanan selama sekitar 30 menit. Kamu akan tiba di kamar hotel yang dikelilingi oleh dinding kaca. Dengan desain ini, kalian dapat menikmati pemandangan alam Purwakarta yang begitu memukau tanpa batasan, memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Fasilitas Skylodge Padjajaran Anyar

Meskipun terletak di atas tebing yang menantang, Skylodge Padjajaran Anyar menyuguhkan pengalaman menginap yang luar biasa tanpa mengorbankan kenyamanan. Fasilitas lengkap tersedia di kamar hotel ini, termasuk toilet, AC, microwave. Bahkan berbagai pilihan mie instan tersaji untuk memastikan para tamu merasa seperti di rumah. Dengan keseimbangan antara petualangan dan kenyamanan, Skylodge Padjajaran Anyar memenuhi ekspektasi para pengunjung yang mencari pengalaman menginap yang unik dan berkesan.

Biaya Menginap di Skylodge Padjajaran Anyar 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: