Tips Memilih Headset Bluetooth yang Tepat dan Berkualitas

Tips Memilih Headset Bluetooth yang Tepat dan Berkualitas

Tips Pilih Headset Bluetooth yang Tepat dan [email protected]

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Tips Pilih Headset Bluetooth yang Tepat dan Berkualitas, Seiring perkembangan teknologi, beragam tipe pun muncul dan terus berkembang. Salah satunya adalah Headset Bluetooth.

Nah, Headset Bluetooth yang berkualitas punya harga yang terbilang tidak murah. Maka dari itu, kamu sangat perlu bijak dalam memilih produk yang tepat dan berkualitas. Simak tips dalam memilih Headset Bluetooth berikut untuk memudahkan kamu dalam memilih Headset Bluetooth.

- Kualitas suara

Headset bluetooth yang bagus dan berkualitas adalah headset yang memiliki suara jernih dan tidak sakit ke gendang telinga. Headset sendiri tersedia dalam berbagai tipe, yaitu over-ear, on-ear, dan in-ear. 

Over-ear, Headset dengan earcup besar dan driver audio headset ini lebih besar sehingga audio yang keluar lebih jernih dengan bass. On-ear, earcup-nya lebih kecil sehingga lebih portabel dan ringan. In-ear, Dikenal sebagai earphone atau earbud yang ukurannya kecil. 

BACA JUGA:Sony Konfirmasi Kehadiran Headset Gaming PSVR Generasi Kedua dan Horizon Call of the Mountain

BACA JUGA:Tewas Saat Main Ponsel Teraliri Listrik, Headset Terpasang di Telinga

-  Fitur 

Pilihlah headset bluetooth yang sudah dilengkapi dengan fitur terbaru dan canggih seperti  fitur stereo audio, voice command dan PC integration, serta noise cancelling. Perhatikan pula i noise cancelling, sensitivity, sound isolation, drivers hingga sweat resistant.

- Kompatibilitas

Tentukan Headset Bluetooth yang sesuai dengan codec device kamu,  iOS memiliki jenis codec bernama Advance Audio Coding (AAC), sedangkan di Android memiliki codec bernama apt-X.

- Daya Tahan baterai 

Pilihlah headset bluetooth dengan kapasitas baterai yang besar agar tidak mudah mati saat digunakan, maka sebelum membeli kamu perlu untuk membaca spesifikasi dari headset yang akan kamu beli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: