Inilah Makanan untuk Menghilangkan Jerawat

Inilah Makanan untuk Menghilangkan Jerawat

Terdapat berbagai macam jenis makanan yang bisa membantu mengatasi jerawat yang muncul-Indah Citra-

Alpukat sendiri memiliki kandungan vitamin E yang bisa membantu menutrisi kulit dan kandungan vitamin C nya yang bisa membantu mengatasi peradangan pada kulit wajah.

2. Wortel

Makanan untuk menghilangkan jerawat yang kedua ini pun adalah wortel yang bisa membantu menghilangkan jerawat dengan memiliki kandungan beta karoten yang bisa membantu mencegah terjadinya jerawat pada kulit.

Selain untuk mencegah terjadinya jerawat, wortel ini pun bisa dikonsumsi setiap hari dengan dijadikan jus yang bisa membantu kulit menjadi lebih sehat dan juga bisa membantu kesehatan mata.

BACA JUGA:Tips Untuk Perawatan Kulit Gatal

BACA JUGA:Rekomendasi Skincare yang Tepat untuk Perawatan Kulit Kering dan Kusam

3. Ikan

Makanan untuk menghilangkan jerawat yang ketiga ini adalah ikan yang menjadi salah satu makanan yang dapat menghilangkan jerawat.

Kandungan yang dimiliki oleh ikan ini pun terdapat asam lemak omega 3 yang dapat meminimalisir peradangan dan juga mencegah terjadinya jerawat.

Selain itu juga terdapat kandungan zinc yang bisa membantu optimasi pelepasan hormon pada tubuh dan juga penyerapan vitamin A.

BACA JUGA:5 Tips Cara Merawat Kulit Wajah yang Berjerawat

BACA JUGA:5 Rekomendasi Produk Perawatan Kulit Berminyak yang Ramah di Kantong!

4. Kacang Polong

Makanan untuk menghilangkan jerawat yang selanjutnya ini, adalah kacang polong yang menandakan tidak semua kacang bia menyebabkan jerawat.

Kacang polong ini memiliki indeks glikemik yang rendah sehingga dapat mengurangi peradangan pada kulit wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: