Realme GT 5 Pro Sebentar Lagi Rilis, Begini Spesifikasinya!

Realme GT 5 Pro Sebentar Lagi Rilis, Begini Spesifikasinya!

Realme GT 5 Pro-WowBabel-

Jika berbicara mengenai kamera dari Realme GT 5 Pro. Maka dia akan menjadi pesaing kuat di ranah handphone android bahkan Iphone sekalipun.

Untuk kamera depan sebagai kebutuhan foto selfie dan panggilan video, Realme GT 5 Pro telah andalkan konfigurasi kamera 32MP. Sementara kamera utamanya berkualitas 50MP yang bocorannya menyebutkan bahwa handphone ini menggunakan Sony IMX966 terbaru dengan ukuran 1/1,4”.

Kamera utama tersebut akan digabungkan dengan modul telefoto 50MP (IMX890) dengan menawarkan zoom optik 2,7x dan ultra wide 8MP. Dari situ kalian tentu paham bahwa handphone ini sudah sangat layak untuk membuat konten atau vlog.

BACA JUGA:HP Infinix Zero 30 Terbaru 2023, Spesifikasi dan Performa

BACA JUGA:Rekomendasi Handphone Flip Terbaru 2023 Multitasking Dengan Berbagai Fitur yang Tersedia

Menuju dapur pacunya, Realme GT 5 Pro akan diotaki chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang mana paling gahar untuk handphone android saat ini. Menariknya lagi, chipset tersebut akan dikolaborasikan dengan CPU 8-inti dengan frekuensi dasar 3,3GHz.

Melihat dimensinya, Realme GT 5 Pro yang tercatat seperti yang digambarkan pada TENAA adalah 161,6 x 75,1 x 9,2 mm dan bobot 220 gram.

Tentu Chipset Snapdragon 8 Gen 3 makin istimewa karena Realme GT 5 Pro mengandalkan Android 14 sebagai bagian operasi sistem. Untuk kapasitas baterai juga terbilang besar dengan kapasitas baterai 5.260 mAh dengan pengisian daya cepat hingga 100W.

Dari situ  tentu kita bisa tahu bahwa Realme GT 5 Pro hadir sebagai jawaban dari warganet mengenai handphone android yang worth it untuk game dan juga bagus di bidang kameranya.

Jika untuk harganya belum ada bocoran mengenai Realme GT 5 Pro. Namun merujuk dari adiknya Realme GT 5 yang dibanderol mulai dari Rp3,8 hingga Rp5,5 juta maka handphone ini akan lebih mahal lagi dari banderol tersebut.

Sekarang kalian sudah tahu mengenai spesifikasi dari Realme GT 5 Pro. Silakan untuk bersabar menunggu dan membelinya punya handphone android menengah ke atas dengan spek dewa. (okt/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: