10 Karakter Anime Bikin Ngakak dengan Tingkah Laku Lucu dan Kocak

10 Karakter Anime Bikin Ngakak dengan Tingkah Laku Lucu dan Kocak

Karakter anime dengan tingkah paling lucu yang bikin ngakak-Pinterest -

Iori sering diejek oleh teman-temannya karena obsesinya untuk mengalami "kehidupan kampus yang sejati." Upayanya untuk bergabung dengan klub dan mencari pengalaman baru seringkali berujung pada situasi komedi. 

6. Shinchan - Crayon Shinchan

Shinnosuke Nohara atau yang biasa dikenal sebagai Shinchan adalah bocah lima tahun yang penuh keceriaan. Shinchan telah menjadi ikon komedi dalam dunia anime, Shinchan dikenal karena tingkah laku kocak dan komentarnya yang tak terduga, Shinchan memukau penonton dengan kepolosannya yang mengundang tawa. 

Meskipun masih sangat muda, Shinchan memiliki ketertarikan pada gadis-gadis cantik. Namun, pendekatannya yang lucu dan polos seringkali malah membuat lawan jenisnya bingung atau bahkan kesal.

BACA JUGA:10 Film Anime Studio Ghibli Terbaik, Membuat Kita Seperti Di Dunia Imajinasi

BACA JUGA:15 Anime Sport Terbaik yang Wajib Ditonton untuk Pecinta Olahraga dan Animasi

 

Shinchan juga dikenal dengan tarian khasnya yang disebut "Bokuto Boogie." Gerakan unik ini, yang seringkali muncul di momen yang tidak terduga, menjadi ciri khas yang mengundang tawa.

7. Yoshitake,Hidenori,Tadakuni - Danshi Koukousei no Nichijou

Dalam anime "Daily Lives of High School Boys" atau "Danshi Koukousei no Nichijou," ketiga karakter utama, Yoshitake, Hidenori, dan Tadakuni, menawarkan serangkaian momen kocak dan situasi yang menghibur.Y

oshitake dikenal karena dialognya yang kreatif dan terkadang sangat aneh. Percakapan absurd antara dia, Hidenori, dan Tadakuni seringkali menghasilkan humor yang tak terduga.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Anime From Zero To Hero yang Penuh Inspirasi dan Motivasi

BACA JUGA:12 Buah Iblis Terkuat Beserta Penggunanya Di Anime One Piece

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: