Alasan HP Oppo Mampu Bersaing dengan Brand Lain

Alasan HP Oppo Mampu Bersaing dengan Brand Lain

Alasan HP Oppo banyak diminati masyarakat hingga mampu bersaing dengan brand lain.-Fahma Ardiana-

3. Didukung Fitur Canggih

Seperti yang kita ketahui bahwa merek ponsel terbaik ini memiliki daya pengisian daya yang berbeda dengan lainnya. Berbeda dengan fast charging pada umumnya, Oppo mendukung charger khasnya yaitu Voltase Open Look Multistep Constant-Current Charging atau VOOC yang mampu mengisi daya hingga 400% lebih cepat, bahkan dalam daya 75% hanya dalam 30 menit pengisian daya. 

Selain baterai, layar ponsel Oppo juga tak kalah awetnya. Pengguna bisa menikmati berbagai fitur canggih seperti AMOLED yang mampu memberikan tampilan yang lebih jernih untuk segala kebutuhan.

BACA JUGA:Kriteria HP Terbaik Untuk Bisnis Online

BACA JUGA:Rekomendasi Merk HP Flip Android dengan Harga Terjangkau

4. Memiliki Kamera yang Canggih

Meski murah, Oppo tetap menyematkan fitur-fitur terbaik termasuk kameranya. Oleh karena itu, diperlukan kamera canggih pada ponsel untuk dapat memberikan hasil terbaik. Keunggulan ponsel Oppo ini patut diacungi jempol karena produk ini didukung kamera terbaik dan juga memiliki lensa hingga 108MP. 

Dengan teknologi ini, pengguna dapat menikmati hasil terbaik tanpa meninggalkan detail apapun. Apalagi merek ponsel terbaik ini juga memproduksi perangkat yang didukung sensor canggih termasuk Sony IMX 766. 

Fitur premium ini dapat membuat hasil yang memuaskan meski dalam keadaan gelap. Di saat teknologi semakin maju, maka perlu juga dilengkapi dengan berbagai jenis kamera untuk memenuhi segala kebutuhan. 

Oleh karena itu, Oppo memiliki berbagai jenis kamera canggih seperti lensa depth, wide, dan normal agar bisa digunakan dalam situasi apa pun. Tak heran jika pengguna memuji keunggulan ponsel Oppo ini karena sangat canggih untuk gadget sekelasnya.

BACA JUGA:Rekomendasi HP dengan Kualitas Speaker Terbaik 2023

BACA JUGA:Rekomendasi HP Terbaik untuk Nonton Konser, Zoom Jauh Tetap Jernih Hingga ke Pori-Pori

5. Service Centernya Ada Dimana-mana

Keunggulan ponsel Oppo terakhir yang tidak boleh Anda abaikan adalah area layanannya tersebar di banyak wilayah. Meski sudah paham betul cara kerja teknologi modern, namun tidak bisa dipungkiri bahwa pengguna belum mampu mengatasi kerusakan ponsel yang dapat mengganggu pekerjaan dan aktivitas. Untuk memudahkan pengguna, Oppo memperluas jangkauan service center dengan baik sehingga Anda tidak perlu melakukan perjalanan jauh. 

Service center Oppo juga menggunakan suku cadang asli terbaik sehingga terhindar dari berbagai kerusakan lain yang mungkin terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: