Perbandingan HP Gaming Tecno Pova 5 vs Pova 5 Pro, Mana Pilihanmu?

Perbandingan HP Gaming Tecno Pova 5 vs Pova 5 Pro, Mana Pilihanmu?

Perbandingan Hp Gaming-Freepik-

BACA JUGA:Rekomendasi HP Tecno Terbaru pada November 2023

BACA JUGA:Smartphone Tecno Paling Recomended di Harga 2 Jutaan !

Dengan ditenagai oleh MediaTek Dimensity 6080, hp ini mempersembahkan daya olah yang luar biasa. Terlebih dengan dukungan RAM 8 GB serta memori internal 256 GB memberikan ruang lebih untuk pengalaman multitasking yang mulus dan penyimpanan tanpa batas. 

Tecno Pova 5 Pro memiliki layar selebar 6.78 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2460 piksel) serta refresh rate 120Hz, sehingga memberikan pengalaman visual yang tajam, detil maksimal, dan responsif dalam setiap sentuhan penggunanya. 

Hp gaming ini juga diperkuat dengan baterai 5000 mAh. Dengan begitu penggunanya dapat menjelajahi dunia digital tanpa khawatir kehabisan daya. Tak hanya itu, Tecno Pova 5 Pro juga dilengkapi dengan pengisian cepat 45W, sehingga proses pengisian menjadi lebih efisien dan cepat.

Perbandingan HP Gaming Tecno Pova 5 vs Pova 5 Pro

1. Performa

Perbandingan Hp Gaming Tecno Pova 5 dan Pova 5 Pro yang pertama yaitu dari segi performanya. Pova 5 Pro menggunakan MediaTek Dimensity 6080, sementara Pova 5 memercayakan MediaTek Helio G99 untuk penggerak performanya.

BACA JUGA:Series Tecno Pova Terbaik, Hanya 1 Jutaan !

BACA JUGA:Tecno Nova Neo 3 NFC Menggebrak Pasar Smartphone Low End!

Ketika diuji untuk performa gaming, Pova 5 Pro menunjukkan sedikit keunggulan dengan perolehan FPS yang sedikit lebih tinggi daripada Pova 5. Meskipun demikian, perbedaan ini tidak begitu signifikan, yang menandakan keduanya mampu memberikan pengalaman gaming yang kuat.

2. Kapasitas Baterai dan Fast Charging

Perbandingan Hp Gaming Tecno Pova 5 dan Pova 5 Pro yang berikutnya yaitu dari segi kapasitas baterai, dan juga pengisian cepatnya.

Pova 5 Pro dilengkapi dengan baterai 5000 mAh, sementara Pova 5 menawarkan kapasitas yang lebih besar, yaitu 6000 mAh. Hal ini menunjukkan bahwa Pova 5 memiliki keunggulan dalam kapasitas baterai yang lebih besar, yang dapat mendukung penggunaan yang lebih lama.

Meskipun demikian, Pova 5 Pro memiliki keunggulan dalam hal pengisian cepat. Dengan 45W, pengisian daya lebih cepat dibandingkan dengan Pova 5 yang memiliki kecepatan pengisian 68W. Hal ini berarti meskipun Pova 5 memiliki baterai yang lebih besar, pengisian cepat pada Pova 5 Pro lebih efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: