Rekomendasi Anime 2023 dengan Cerita Terbaik yang Wajib Kamu Tonton !

Rekomendasi Anime 2023 dengan Cerita Terbaik yang Wajib Kamu Tonton !

Rekomendasi anime 2023 terbaik-Pinterest -

Anime "Oshi no Ko" adalah anime baru di tahun 2023, anime ini menawarkan pengalaman unik yang memadukan elemen drama, misteri, dan dunia hiburan Jepang. Dengan plot yang penuh intrik, karakter-karakter mendalam, dan tema yang merentang dari obsesi hingga perjuangan pribadi, anime ini telah menarik perhatian banyak penonton.

Oshi No Ko menceritakan tentang kehidupan seoran Idol bernama Hoshino Ai yang memiliki seorang anak kembar, hingga suatu hari ia harus terbunuh karna ditusuk oleh fansnya yang kecewa pada Ai yang memiliki anak.

Salah satu aspek menarik dari "Oshi no Ko" adalah penggambaran dunia hiburan Jepang, terutama industri idol. Anime ini menyoroti tekanan, persaingan, dan ekspektasi yang dihadapi oleh para idol.

9. Attack On Titan S4 Final Season

Attack On Titan S4 Final Season merupakan sekuel penutup dari anime terkenal Attack On Titan. Anime ini rilis di tahun 2023 dengan durasi 1 jam, Attack On Titan S4 Final Part menceritakan tentang perjuangan pasukan pulau paradis dalam menghentikan Eren yang melakukan rumbling untuk menghancurkan seluruh umat manusia yang ada di dunia.

Attack On Titan S4 Final Season menyajikan visual yang sangat bagus dan cerita yang sangat mendalam,anime ini adalah salah satu anime terbaik yang ada di tahun 2023.

Tahun 2023 adalah tahunnya anime,dari adaptasi season terbaru hingga anime dengan beragam genre,plot serta cerita yang baru dan menarik semua ada di tahun ini. Anime-anime yang rilis ditahun 2023 menjanjikan pengalaman yang luar biasa bagi para penggemar setia anime. (dda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: