Rekomendasi Anime 2023 dengan Cerita Terbaik yang Wajib Kamu Tonton !

Rekomendasi Anime 2023 dengan Cerita Terbaik yang Wajib Kamu Tonton !

Rekomendasi anime 2023 terbaik-Pinterest -

Musim kelima dari anime Bungou Stray Dogs kembali melanjutkan perjalanan Nakajima Atsushi dan kawan-kawan dalam memecahkan masalah. Di Season 5 ini, menceritakan tentang tragedi bom koin di sebuah kasino yang didalangi oleh seorang bandit bernama Busou Tanteisha.

Dengan segala penyelidikan, kekacauan dan pertarungan yang epik, Bungou Stray Dogs S5 adalah salah satu rekomendasi anime terbaik 2023.

3. Mushoku Tensei S2

Setelah sukses dengan musim pertamanya pada 2021 lalu, anime Mushoku Tensei kembali mendapatkan adaptasi musim keduanya di tahun 2023. Anime ini kembali menceritakan petualangan Rudeus yang merupakan seorang pengangguran yang tidak bersosialisasi dengan dunia luar.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Anime Sci-Fi Terbaik dengan Petualangan Epik

BACA JUGA:10 Rekomendasi Anime Samurai Terbaik Menghadirkan Cerita Menginspirasi dan Menghibur

Hingga suatu hari dia meninggal dan terlahir kembali di dunia penuh sihir dan fantasi. Disinilah dimulai petualangan Rudeus dalam menjelajahi dunia baru ini, dan bertemu dengan banyak karakter-karakter lainnya.

4. Goblin Slayer S2

Goblin Slayer adalah anime dark fantasi yang sangat sukses dimusim pertamanya, anime ini kembali mendapatkan adaptasi season 2 di tahun 2023.

Goblin Slayer menceritakan tentang seorang petualang yang suka memburu goblin hingga ia disebut sebagai Goblin Slayer. Anime ini adalah anime dark fantasi, karna banyak adegan kekerasan dan sadis yang disajikan oleh anime ini.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Live Action Anime Terbaik, Sukses Diadaptasi ke Layar Lebar

BACA JUGA:7 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik 2023, Cerita Baru Dan Petualangan Yang Seru

x5. Spy X Family S2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: