Rekomendasi Anime 2023 dengan Cerita Terbaik yang Wajib Kamu Tonton !

Rekomendasi Anime 2023 dengan Cerita Terbaik yang Wajib Kamu Tonton !

Rekomendasi anime 2023 terbaik-Pinterest -

Spy X Family adalah anime fresh yang menceritakan tentang keluarga unik yang beranggotakan seorang agen rahasia,pembunuh bayaran dan esper. Setelah mendulang kesuksesan di season pertamanya, anime ini kembali mendapatkan adaptasi season kedua di tahun 2023.

Di season kedua,anime ini akan kembali menghadirkan keseruan dan petualangan dari keluarga Forger yang unik.

6. Shangri-La Frontier

Shangri-La Frontier adalah anime keluaran terbaru di tahun 2023, anime ini memiliki konsep yang unik dan berbeda dari anime fantasi lainnya. Shangri-La Frontier diadaptasi dari manga karya Katarina yang bertemakan video game, anime ini bercerita tentang seorang siswa yang sangat menyukai video game ampas,siswa ini bernama Rakurou Hizutome.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Anime Sci-Fi Terbaik dengan Petualangan Epik

BACA JUGA:15 Karakter Anime Paling Jenius dalam Bertarung dan Memecahkan Masalah

Suatu hari ia mencoba sebuah game VR terbaru yaitu Shangri-La Frontier dan ingin menaklukkan game ini seperti game lain yang sudah pernah ia mainkan sebelumnya.

7. Zom:100 Bucket List Of The Dead

Zoom:100 Bucket List Of The Dead adalah salah satu anime keluaran terbaru di tahun 2023 yang diadaptasi dari manga karya Haro Aso. Anime ini membawakan sebuah cerita baru dan masih fresh.

Zoom:100 Bucket List Of The Dead bercerita tentang seorang karyawan perusahaan gelap yang bernama Akira Tendo. Dia merupakan seorang budak korporat yang selalu bekerja dan tidak pernah tidur.

Hingga suatu hari ia terbangun dengan melihat bahwa seisi kota sudah berubah menjadi lautan zombie,tidak seperti orang pada umumnya,ia sangat senang karna dia tidak perlu bekerja dan mulai melakukan petualangan menjelajahi dunia yang penuh dengan zombie ini.

8. Oshi No Ko

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: