Mencicipi Ayam Bakar Pedas Arto Moro yang Legend di Jogja

Mencicipi Ayam Bakar Pedas Arto Moro yang Legend di Jogja

Ayam bakar pedas arto moro merupakan salah satu makanan legend di Jogja yang harus kamu cobain.-Fahma Ardiana-

Selain hidangan ayam goreng pedas yang paling laris, ada juga minuman khas restoran yang ikonik yaitu kopi klotok. Arto Moro juga menawarkan menu sampingan berupa tahu, tempe, petai bakar, dan sayur asem bandung yang bisa dipesan pelanggan. 

BACA JUGA:Bahan dan Resep Mie Koclok, Makanan Khas Cirebon

BACA JUGA:Resep Nasi Bogana khas Tegal

Harganya murah

Meski terkenal, harga menu ayam di Arto Moro tergolong murah lho, harga sepotong ayam goreng harganya Rp 20.000 saja. Uniknya, pelanggan di sini bisa mendapatkan nasi sepuasnya hanya dengan membayar Rp 4.000 saja dengan harga minuman berkisar Rp3.000 sampai Rp6.000 saja. 

Sedangkan untuk menu sampingannya seperti sayur asem, tahu, tempe, dan petai harganya mulai dari Rp 4.000 hingga Rp 6.000. Arto Moro juga bersedia memesan nasi kotak hanya Rp 24.000 hingga Rp 29.000 dengan layanan pesan antar gratis, dalam radius 5 km dari restoran Arto Moro.

BACA JUGA:Resep Nasi Liwet khas Solo yang Simple dan Nikmat

BACA JUGA:Resep Lumpia Semarang yang Renyah dan Enak

Dekorasi dan lingkungannya memiliki nuansa Jawa yang kuat

Saat pertama kali memasuki Arto Moro, keindahan Jawa sudah bisa kamu rasakan di sini. Pasalnya seluruh rumah dan furniturnya didominasi oleh kayu berwarna coklat. 

Selain itu, banyak dekorasi unik yang menghiasi meja dengan memberi efek lebih Jawa. Sayangnya meski ramai, jumlah kursi di sini terbatas, sekitar 10-11 meja saja, tak heran jika Anda sering melihat antrean di sana, terutama pada waktu makan. 

BACA JUGA:Sejarah dan Resep Nasi Kebuli, Makanan Otentik Khas Timur Tengah

BACA JUGA:Sejarah dan Resep Kerak Telor, Makanan Betawi Paling Kesohor yang Wajib Dicoba!

Tempat dan waktu buka

Bagi yang ingin menikmati Ayam Bakar Pedas Arto Moro bisa datang langsung ke tempatnya di Jalan Palagan Tentara Pelajar km 7,8 nomor 30A, Sleman, Yogyakarta. Tempat ini tidak jauh dari Tugu Jogja yang hanya berjarak 6 kilometer. Jam buka mereka adalah pukul 10:00 - 21:00. WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: