Wisata Jatim Park 1, Info Lengkap Wahana dan Tiketnya!

Wisata Jatim Park 1, Info Lengkap Wahana dan Tiketnya!

Jatim Park 1-Traveloka-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Jawa Timur saat ini sudah memiliki banyak sekali wisata yang menarik wisatawan dari luar daerah. Salah satunya Jatim Park 1 yang begitu terkenal di kota Batu.

Jatim Park sendiri dikelola oleh Jatim Park Group yang kini sudah memiliki tiga wisata dengan nama Jatim Park 1, Jatim Park 2, dan Jatim Park 3.

Menariknya, ketiga wisata Jatim Park tersebut memiliki jenis wahana dan hiburan yang berbeda. Untuk Jatim Park 1 sendiri mempunyai khas wahananya yang mengedukasi seperti adanya rumah Adat Madura, Taman Sejarah, atau Diorama.

Tak hanya itu, di Jatim Park 1 juga menyediakan Indonesia Heritage Museum, Science Center, dan Galeri Etnik. Penasaran dengan deskripsi wahana dan harga tiket Jatim Park 1? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Keindahan Wisata Pantai Sanur di Pulau Bali

BACA JUGA:Wisata Kota Solo Air Pandawa Water World yang Menyegarkan

Wahana Jatim Park 1

Jatim Park 1 yang berlokasi di Jl. Kartika No.2, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65315. Telah sukses menjadi wisata yang mampu memberikan edukasi.

Tak heran jika banyak sekali sekolah-sekolah  yang memutuskan untuk study tour ke sana. Berikut deskripsi wahana dari Jatim Park 1.

  • Area Belajar Budaya

Wahana Jatim Park 1 yang pertama yakni ada area belajar budaya. Pada wahana ini kalian akan disuguhkan berbagai galeri dari mulai galeri etnik nusantara etnik papua, etnik Jawa Timuran, Diorama Momentum Sejarah Indonesia, Keraton Nusantara, dan Galeri Pos Indonesia.

Selain itu, pada wahana ini juga kalian bisa menikmati keseruan menjelajahi taman tematik yang di dalamnya ada taman buah, sayur, hingga taman sejarah yang mana ada sejumlah miniatur candi dan stupa serta adegan bersejarah.

BACA JUGA:Objek Wisata Alas Kedaton : Lokasi, Daya Tarik, dan Fasilitasnya

BACA JUGA:Wisata Dufan Beserta Harga Tiket 2023 dan Wahana Lainnya

  • Area Taman Bermain Anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: