Wisata Kota Solo Air Pandawa Water World yang Menyegarkan

Wisata Kota Solo Air Pandawa Water World yang Menyegarkan

Wisata Kota Solo Air Pandawa Water World yang Harus Kalian Coba-Meluncur-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Solo merupakan kota yang terletak di Provinsi Jawa Tengah. Kota Solo ini terkenal dengan nuansa kota yang tradisional.

Karena juga dekat dengan Daerah Istimewa Yogyakarta. Kota Solo ini memiliki banyaka sekali wisata yang bagus dan menyenangkan.

Salah satu wisata Kota Solo yang terkenal adalah wisata Pandawa Water World. Ini merupakan wisata yang betema air.

Jika kalian sedang berkunjung ke Kota Solo. Kalian harus mencoba dan meluangkan waktu di wisata Kota Solo Pandawa Water World ini.

BACA JUGA:Resep Nasi Liwet khas Solo yang Simple dan Nikmat

BACA JUGA:5 Kuliner Malam Solo Paling Terkenal, Rasanya Autentik!

Wisata Kota Solo Pandawa Water World ini serinh dikujungi banyak orang luar daerah hingga orang lokal. Banyak orang menghabiskan waktunya di wisata Kota Solo satu ini.

Wisata Kota Pandawa Water World menjadi pilihan wisata air banyak orang. Banyak orang lokal menghilangkan penat di wisata Kota Solo satu ini.

Kalian bisa mengajak keluarga kalian untuk mengunjungi wisata Kota Solo Pandawa Water World ini. Menghabiskan waktu di wisata ini bersama keluarga kalian akan memberikan moment yang berkesan.

Lokasi Wisata Kota Solo Pandawa Water World

Wisata Kota Solo Pandawa Water World ini berlokasi di Kompleks Pandawa. Untuk alamat tepatnya di Jalan Cemara Raya Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Paket Tour Wisata Seharian di Kota Solo!

BACA JUGA:Hotel Terbaik 100 Ribuan di Kota Solo!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: