Pantai Sanur, Menawarkan Keindahan dan Berbagai Fasilitas Rekreasi!

Pantai Sanur, Menawarkan Keindahan dan Berbagai Fasilitas Rekreasi!

Pantai Sanur-Pantainesia-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bali merupakan pulau dengan keindahan pantainya yang sudah terkenal di mata dunia. Tak terkecuali pantai sanur yang selalu ramai dikunjungi wisatawan bagi lokal maupun luar negeri.

Pantai selama ini sudah berhasil menjadi wisata favorit. Selain keindahan alamnya yang memanjakan mata, pantai juga relatif menjadi wisata yang murah meriah.

Terlebih pada pantai sanur terdapat banyak sekali fasilitas yang dinikmati selain pemandangannya. Berikut informasi lengkap mengenai pantai sanur yang telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:3 Rekomendasi Wisata Pantai Kebumen Favorit, Dengan Pemandangan Instagramable

BACA JUGA:Pesona Pantai Balekambang Malang, Wisata Alam yang Memikat

Pantai Sanur

Pantai sanur berada di Jalan Kusuma Sari No 1, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali. pantai yang hingga kini masih ramai dikunjungi ini memiliki keunikan tersendiri dibandingkan pantai kuta sebagai “tandingannya”.

Pantai sanur memiliki garis pantai yang cukup panjang hingga 8 km, selain itu ombaknya relatif tenang sehingga kalian juga bisa bermain perahu dayung di pantainya.

Banyak yang menyangka bahwa pantai sanur merupakan satu obyek wisata saja. Padahal pantai sanur memiliki tujuh pantai yakni ada semawang, merta sari, batu jimbar, sindhu, karang sanur, segara ayu, dan matahari terbit.

Pada pantai matahari terbit tentu merupakan spot yang paling ciamik untuk menikmati sunrise. Kalian dapat datang pada pukul 05.30 hingga 06.00 pagi untuk menikmatinya.

BACA JUGA:Eksplorasi Pantai Tanjung Kelayang, Surga Pasir Putih di Belitung Tempat Syuting Film Laskar Pelangi

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Jepara yang Dekat Dengan Pantai

Menakjubkannya, saat matahari mulai mengintip di ufuk timur, siluet gunung agung dan kapal-kapal yang berlabuh di pantai sanur akan terlihat dengan jelas. Pemandangan tersebut banyak dijadikan sebagai objek foto oleh wisatawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: