Pasca Kebakaran, Renovasi Pasar Wage Purwokerto Tinggal Finishing

Pasca Kebakaran, Renovasi Pasar Wage Purwokerto Tinggal Finishing

CEK PEMBANGUNAN ; Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banyumas Gatot Eprie (dua dari kiri), melakukan pengecekan renovasi Pasar Wage Purwokerto paska kebakaran. -GATOT UNTUK RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Perbaikan Pasar Wage paska kebakaran, sudah hampir selesai. Tinggal tahap finishing saja, sebelum tanggal 14 Desember ditargetkan serah terima pekerjaan sudah bisa dilaksanakan.

"Ini baru 86 persen. Sekarang tinggal pengecetan, lampu, pintu, dan mekanikal elektrik," kata Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banyumas Gatot Eprie.

Ia menuturkan, untuk pemasangan kabel listrik akan dilakukan pekan depan. Soal progres pembangunan,  ia sebut semuanya sesuai dengan perencanaan.

"Sebelum tanggal 14 Desember sudah bisa PHO. Mudah-mudah bisa rampung sebelum kontrak," tuturnya.

BACA JUGA:Perbaikan Pasar Wage Purwokerto Dikebut, Targetkan Pemasangan Atap Rampung Awal November

BACA JUGA:Gudeg Bu Anik Pasar Wage, Kuliner Gudeg Asli Banyumas, Cek Menu dan Harganya

Untuk pemasangan atap sendiri sudah selesai dilakukan. Dan sudah dilakukan sesuai dengan rencana, rampung sebelum musim hujan.

"Kami sudah meminta bank Jateng untuk membantu lapak agar seragam, jadi terlihat lebih rapih," terangnya.

Soal penempatan pedagang sendiri pihaknya, ingin melakukan penataan terlebih dahulu. Ini dilakukan agar kondisi Pasar Wage bisa lebih nyaman lagi.

"Kalau penempatan ada proses serah terima segala macam. Saya ingin ditata dulu, sama menunggu kepastian dapat CSR dilu, itu yang sedang kami pertimbangkan," pungkasnya. (aam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: