Pamit ke Sawah, Kakek Warga Desa Karangsari Adipala Cilacap Ditemukan Meninggal Dunia

Pamit ke Sawah, Kakek Warga Desa Karangsari Adipala Cilacap Ditemukan Meninggal Dunia

Korban saat ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa di area persawahan Desa Karangkemiri Kecamatan Maos, Minggu, 5 November 2023.-Polsek Maos untuk Radarmas-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID, CILACAP -  Seorang pria dengan inisial S (65) warga Desa Karangsari Kecamatan Adipala ditemukan meninggal dunia di area persawahan masuk Desa Karangkemiri Kecamatan Maos pada Minggu, 5 November 2023 sekitar pukul 18.00.

Dari keterangan saksi, Korban pergi dari rumah berpamitan hendak ke sawah sekitar pukul 08.00. Namun hingga sore hari korban tak kunjung pulang ke rumah.

"Kemudian saksi selaku keluarga korban menyusul ke sawah dan menemukan kendaraan korban di tepi persawahaan," kata Kapolsek Maos Iptu Supriyanto, Senin, 6 November 2023.

Tidak jauh dari motor tersebut, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi badan menghadap ke atas, kemudian saksi meminta pertolongan warga yang kebetulan lewat lalu segera melapor ke Polsek Maos.

BACA JUGA:Jalan Kabupaten di Gentasari, Cilacap Masih Rusak

BACA JUGA:Motor Tabrak Mobil di Jalan Raya Kalisabuk, Cilacap, Satu Orang Pelajar Meninggal Dunia

"Kita segera menuju ke TKP, mencatat keterangan saksi - saksi. Korban kita evakuasi bersama petugas dari Puskesmas Maos," lanjut Kapolsek.

Dari pemeriksaan petugas Puskesmas, tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan di tubuh korban, dari keterangan keluarga korban dalam seminggu terakhir korban memiliki riwayat darah tinggi.

"Kemungkinan korban terkena serangan jantung, kita serahkan korban ke pihak keluarga. Pihak keluarga sudah menerima dengan ikhlas kematian korban," pungkas Kapolsek. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: