Kantongi Kekuatan Lawan, Satu Pemain Persibangga Diragukan Bisa Main Lawan Persibas

Kantongi Kekuatan Lawan, Satu Pemain Persibangga Diragukan Bisa Main Lawan Persibas

Pemain Persibangga tengah berlatih di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga.-PERSIBANGGA UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Tim pelatih Persibangga PURBALINGGA sudah mengetahui kekuatan Persibas Banyumas.

Persibas Banyumas akan menjadi lawan Persibangga di laga kedua Liga 3 Zona Jawa Tengah 2023, di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga, Rabu, 8 November 2023.

Hal itu dijelaskan oleh Pelatih Kepala Persibangga Agus Riyanto kepada Radarmas, Senin, 6 Novembee 2023.

BACA JUGA:Aliran Listrik Mati, Pelayanan MPP Purbalingga Terhenti

"Sedikit banyak, kami sudah mengetahui permainan Persibas seperti apa. Sebab, kami sempat menyaksikan pertandingan ujicoba Persibas," kata mantan pemain PSIS Semarang ini.

Dia juga sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi Persibas di kandang. Meskipun, persiapan menghadapi Persibas sangat pendek.

"Kami hanya memiliki waktu dua hari. Tapi evaluasi akan tetap kami laksanakan, agar pertandingan melawan Persibas bisa lebih baik lagi," jelasnya.

BACA JUGA:Wartawan Dilarang Liputan Pertandingan Persibas, Boleh Masuk Asal Bayar Rp 100 Ribu

Dia menambahkan, Persibangga menargetkan kemenangan dalam laga melawan Persibas. Hal itu, untuk terus menjaga peluang lolos Persibangga ke babak berikutnya.

Dia mengungkapkan, satu pemain di skuadnya kondisinya masih diragukan bisa turun di laga melawan Persibas. Karena mengalami cedera, saat mengalahkan Persibara Banjarnegara.

"Satu pemain kami mengalami cedera kaki saat main di Banjarnegara. Saat ini, kami berusaha semaksimal mungkin agat cederanya membaik dan bisa diturunkan dalam pertandingan melawan Persibas," ungkapnya.

BACA JUGA:Menang di Kandang Persibara, Persibangga Puncaki Grup E Liga 3 Zona Jawa Tengah

Namun, siapa pemain tersebut dia tidak menyebutkan namanya. Dia hanya mengatakan, pemain tersebut saat ini dalam proses penyembuhan.

Diketahui, kemenangan atas Persibara, mengantarkan Persibangga ke puncak klasemen sementara Grup E. Persibangga meraih tiga poin dari satu pertandingan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: