Festival Motorfest 2023 Sukses Digelar di Purwokerto

Festival Motorfest 2023 Sukses Digelar di Purwokerto

FESTIVAL : Motor-motor modidikasi berjajar rapi di dalam gedung Sasana Krida GOR Satria Purwokerto, Sabtu (04/11/2023).-DIMAS PRABOWO/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Festival Motorfest 2023 Sukses digelar di GOR Satria PURWOKERTO, Jawa Tengah, pada Sabtu, (4/11/2023). Dengan mengusung tema "The Legend", acara ini sukses menghadirkan juri-juri terkemuka dalam dunia modifikasi motor.

Seperti Dodi Irhas dari Dodi Chrome Cycles (DCC), Agus S dari Darizt Design Jogjakarta, dan Wiwin dari Wins Paddock PURWOKERTO. Mereka akan menilai dan memilih motor-motor custom terbaik dalam acara ini.

Ada juga juri kompeten dalam kategori Restorasi & Sunmori, seperti Sa’bani Redaksi Mostly Magazine, Ari Kece pengamat Otomotif, dan Abraham Simatupang Batakastem Workshop.

Total ada 16 kelas yang dibuka, termasuk kelas Street Fighter, Choppy Cub/Street Cub, Cafe Racer, Chopper/Bobber, Tracker/Scrambler, Mini Bike, dan lainnya.

BACA JUGA:Festival Rewanda Bojana Digelar di Desa Cikakak, Banyumas, Tradisi Memberi Makan Kera Ekor Panjang

BACA JUGA:Libatkan Lebih dari 2.000 Seniman Lokal, Nasional dan Internasional, Kendalisada Art Festival Kembali Hadir

Dengan membuka 16 kelas tersebut, MotorFest 2023 berhasil menggaet 150 peserta di berbagai kelas dari berbagai daerah di sekitar Banyumas.

"Total ada 16 kelas dibuka pada gelaran MotorFest 2023 ini. Semoga kelas-kelas yang kami pilih dapat mewakili untuk menjadi ruang kreatifitas," ungkap Feri Nurro, Founder dari MotorFest Indonesia.

Selain kontes modifikasi, MotorFest 2023 juga berkolaborasi dengan pinstripers terkenal, seperti Tyo dari Lokal Hiro, untuk sesi Live Paint. Serta pertunjukan memukau dari kolaborasi para Stunt Rider dari komunitas freestyle, Dr Copet dan Ngapak Stunt Ride.

Gelaran MotorFest kedua ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena kontes diadakan di dalam Gedung Sasana Krida GOR Satria Purwokerto dengan pencahayaan yang telah disiapkan untuk memunculkan efek 'wah', demi menghargai karya para peserta kontes.

BACA JUGA:Peringati HUT RI ke 78, Lunpia Cik Meme Gelar Festival Lunpia Murah Meriah

BACA JUGA:Meriahnya Festival Tungguk Tembakau di Kaki Gunung Merbabu, Ganjar: Ini Bisa jadi Event Wisata Menarik

"Kami menyiapkan ratusan lighting baik di Indoor maupun di outdoor area. Hal ini sebagai wujud penghargaan kami kepada karya-karya yang nantinya akan terpajang dilokasi event," tutup Agung Nugroho, selaku Event Director MotorFest 2023. (*/dim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: