Infinix Hot 11 Play, HP Murah dengan Baterai 6000 mAH

Infinix Hot 11 Play, HP Murah dengan Baterai 6000 mAH

Infinix Hot 11 Play-BOL News-

Pada ukuran layar Infinix Hot 11 Play terbilang amat lebar dengan diagonal 6,82 inci yang tentu sangat nyaman untuk bermain game dan menonton film. 

Resolusi yang diusung layar Infinix Hot 11 Play yakni HD+ atau lebih tepatnya 720 x 1640 piksel. Sajian kualitas tersebut menjadi kekurangan tersendiri bagi HP ini karena seria lain dengan harga hampir 2 juta sudah memiliki resolusi Full HD+ (1080p).

Infinix Hot 11 Play termasuk dalam HP yang punya desain body atraktif. Tema desain yang diterapkan dinamakan 3D Motion-Rhytm Design yang menampilkan corak garis-garis reflektif dan desain simetris.

BACA JUGA:Mitos vs Fakta Sebelum Beli Galaxy A05 dan A05s, Kamu Harus Tahu Lima Hal Ini

BACA JUGA:5 cara Memilih Hp Iphone Second atau Bekas, Agar Tidak Zonk

Menariknya, meskipun HP satu jutaan, Infinix Hot 11 Play sudah memiliki sensor sidik jari dan face unlock yang mana pada HP harga segini tidak semua sudah dibekali fitur tersebut.

Infinix Hot 11 Play tidak tanggung-tanggung dalam membekali baterai yakni karena kapasitasnya sebesar 6.000 mAh. Bahkan klaim resmi dari Infinix, HP ekonomis ini mampu menunjang aktivitas talk time hingga 53 jam.

Selain itu, perangkat Infinix tersebut juga bisa bertahan selama 55 hari dalam mode siaga. Secara pemakaian umum, Infinix Hot 11 Play dapat bertahan hingga lebih dari sehari pada satu kali siklus pengisian daya.

Infinix Hot 11 Play hadir untuk memenuhi kebutuhan orang yang kerap bekerja di HP nya seperti driver ojek online hingga gamer.

BACA JUGA:Pengertian Discord dan Keunggulannya yang Jarang Orang Tahu

BACA JUGA:Oppo A79, HP Kelas Menengah Terbaru dengan Spesifikasi Unggulan

Ternyata Infinix Hot 11 Play juga sudah pernah dites oleh seorang YouTuber bernama PhoneBar dengan memainkan game PUBG Mobile menggunakan ponsel tersebut selama 15 menit.

Pada mulanya HP Infinix Hot 11 Play berada pada kondisi baterai 74%. Usain dimainkan selama 15 menit, baterainya hanya berkurang 3%.

Infinix Hot 11 Play juga membawa fitur penghematan daya yang bernama Power Marathon Tech. Fitur ini akan memberdayakan sisa baterai cadangan sebanyak 25% dengan cara mengaktifkan Ultra Power Mode di kala sisa baterai tinggal 5% lagi. Harga dari Infinix Hot 11 Play yakni hanya sekitar Rp2 jutaan kurang.

Sekarang kalian sudah tahu spesifikasi lengkap dari Infinix Hot 11 Play yang memang sangat unggul di baterainya. Silakan untuk membeli HP tersebut jika banyak aktivitas yang memerlukan kinerja seharian dari HP. (okt/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: