The Lawu Park, Wisata Alam Seru di Tawangmangu

The Lawu Park, Wisata Alam Seru di Tawangmangu

The Lawu Park, Tawangmangu-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.IDThe Lawu Park merupakan destinasi wisata alam yang terletak di Desa Gondosuli, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Lokasi wisata ini memiliki konsep taman wisata, resort dan resto yang bisa membuat para wisatawannya bisa bermain di berbagai wahana yang terdapat di taman, bisa berkemah hingga bisa menginap di resort yang tersedia disana.

Para pengunjung The Lawu Park bisa mencoba berbagai macam aktivitas yang terdapat di luar ruangan, sambal menikmati pemandangan alamnya yang indah dengan pepohonan pinus yang tinggi, dan pegunungan yang terlihat dari lokasi ini.

Pada area ini juga terdapat berbagai macam spot swafoto dengan konsep alam yang dilengkapi dengan hiasan berwarna-warni.

BACA JUGA:Pesona Pantai Balekambang Malang, Wisata Alam yang Memikat

BACA JUGA:Kebun Teh Kemuning, Wisata Asri yang Terletak di Karanganyar

Ada juga satu lokasi lain yang bernama Snow Park yang populer karena merupakan sebuah taman bersalju dengan pemandangannya yang serba putih.

Jam Operasional The Lawu Park

Jam buka The Lawu Park adalah pada pukul 08.00 – 17.00 WIB pada setiap harinya. 

Dan adapun informasi tambahan soal jam operasional ini bisa berubah sewaktu-waktu, maka perlunya melihat dan mengecek kembali jam buka pada saat ingin berkunjung ke taman ini.

BACA JUGA:Menjelajahi Pesona Masjid Agung Jawa Tengah, Destinasi Wisata Religi Di Kota Semarang

BACA JUGA:Benteng Vastenburg, Wisata Bersejarah di Kota Solo

 

Rute Menuju The Lawu Park

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: