7 Julukan Unik Tim Esport Indonesia, Didominasi Hewan!

7 Julukan Unik Tim Esport Indonesia, Didominasi Hewan!

Julukan Unik Tim Esports Indonesia-Mobile Legends-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Berbagai aspek dari dunia esports Indonesia kini kian disorot. Tak terkecuali julukan unik tim esports Indonesia yang tentu tidak terlepas dari spesifikasi logonya. Keunikan tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemarnya.

Tim Esport merupakan sebuah tim besar yang menaungi berbagai divisi dari mulai mobile legends, Free Fire, Dota, Counter Strike, PUBG Mobile dan masih banyak lagi.

Julukan unik Tim Esports Indonesia yakni Sang Raja, Macan Putih, Landak Kuning, Robot Merah, Hewan Buas, Naga Api, dan Tim Serigala.

Istilah tersebut biasanya ditemukan oleh seorang caster yang kreatif menyebutnya kemudian diikuti oleh fan timnya. Namun julukan bisa juga secara resmi memang dibuat oleh manajemen tim.

Berikut penjelasan 7 julukan unik tim esport Indonesia yang telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:10 Stadion Terbaik Dunia 2023, Ada Gelora Bung Karno!

BACA JUGA:5 Olahraga Paling Berbahaya Di Dunia, Ada yang Telan Ratusan Korban

Julukan Unik Tim Esport Indonesia

Ada banyak sekali julukan unik tim esport Indonesia, namun kini Radarmas berhasil merangkai tujuh tim yang paling famous dengan julukan uniuknya.

1. Team RRQ (Raja Dari Segala Raja)

Julukan unik tim esport Indonesia pertama yakni Team RRQ yang merupakan salah satu yang paling populer di Tanah Air terutama divisi Mobile Legends nya. Mereka memiliki lambang mahkota berwarna kuning yang menggambarkan kejayaan.

Namun kini tidak ada simbol mahkota lagi di logonya, hanya double R yang terlihat begitu estetik. Karena prestasinya lah ia tetap dikenal raja tanpa mahkota untuk saat ini.

2. EVOS Esport (Macan Putih)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: