7 Julukan Unik Tim Esport Indonesia, Didominasi Hewan!

7 Julukan Unik Tim Esport Indonesia, Didominasi Hewan!

Julukan Unik Tim Esports Indonesia-Mobile Legends-

EVOS pun pernah mengganti logonya namun tetap sama yaitu kental akan gambaran kepala macan putih. Meski begitu, banyak penggemar yang juga menyebutnya sebagai Harimau Putih.

BACA JUGA:Tips Bermain Skateboard Aman untuk Pemula

BACA JUGA:Tips Bermain Biliard Untuk Pemula, Yang Harus Diketahui!

Logo yang sangar ini tentu memiliki segudang prestasi, namun yang paling ikonik adalah juara dunia Free Fire dan Juara Dunia Mobile Legends dalam ajang M1 yang kala itu Oura mentas sebagai MVPnya.

3. ONIC Esports (Landak Kuning)

Selanjutnya ada ONIC Esports. Tim esport ini tentu sudah tidak asing lagi di telinga penggiat game Tanah Air. Pasalnya, mereka baru saja menjuarai MPL ID Season 10.

Landak Kuning menjadi julukan yang paling banyak disebut pada musim ML di Indonesia musim ini. Tentu sebutan itu diambil dari logonya yang bergambar hewan landak berwarna kuning. Mereka akan jadi delegasi Indonesia dalam ajang M4.

BACA JUGA:Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Bersepeda, Jadi Lebih Efektif!

BACA JUGA:6 Kegiatan untuk Menjaga Kesehatan Badan dan Bentuk Tubuh

4. Bigetron Esports (Robot Merah)

Julukan unik tim esport Indonesia berikutnya dari Bigetron Esports. Tim Esport kali ini merupakan yang tak asing lagi dalam kancah global. Robot Merah dikenal dunia lewat divisi PUBG Mobilenya yang fantastis.

Mereka sudah sering menyabet gelar juara baik Nasional, Asia, dan Internasional. BTR ini disebut sebagai Robot Merah karena mengacu pada logonya yang berkarakter kepala robot merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: