Rekomendasi Villa Terbaik dengan Fasilitas Kolam Renang di Malang

Rekomendasi Villa Terbaik dengan Fasilitas Kolam Renang di Malang

Rekomendasi Villa dengan Kolam di Malang Terbaik untuk Liburan Kalian-Instagram @samosirvillaresort-

RADARBANYUMAS.DISWAY.IDMalang sering menjadi tempat destinasi wisata dan liburan banyak orang. Malang merupakan kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur.

Tentunya banyak sekali fasilitas seperti villa yang banyak di bangun di Malang. Berikut adalah rekomendasi villa dengan kolam renang pribadi di Malang.

1. Cendana Villa

Rekomendasi pertama ada Cendana Villa sebagai villa yang memiliki kolam renang. Villa ini cukup besar untuk menampung 10 orang.

Cendana Villa cocok untuk kalian yang wisata dan liburan bersama keluarga besar. Kalian juga bisa membawa banyak teman di Cendana Villa ini.

BACA JUGA:Villa Murah Dekat Batu Malang yang Bikin Liburanmu Semakin Terkenang

BACA JUGA:Wisata Batu Malang Batu Night Spectacular yang Perlu Kalian Coba saat Liburan

Selain memberikan fasilitas kolam renang. Cendana Villa juga memiliki dapur yang cukup bagus dan lengkap dengan peralatan dapur.

Kalian tidak juga tidak perlu pusing jika menginap di Cendana Villa. Villa ini juga menyediakan kulkas dan microwave. Kalian bisa menyimpan makanan bawaan kalian.

Cendana Villa juga memililki fasilitas ruang makan. Fasilitas ini tentunya sangat berguna untuk menujang kegiatan wisata dan liburan kalian.

Terlebih lagi jika kalian bersama banyak orang ketika menginap di Cendana Villa. Selain itu villa ini juga memberikan pemandangan gunung yang indah saat kalian bersantai di kolam renang Cendana Villa.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Kuliner Malang yang Enak dan Wajib Dicoba

BACA JUGA:Hawai Waterpark Malang, Wisata Air Keluarga Penuh Kesenangan di Kota Malang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: