Villa Murah Dekat Batu Malang yang Bikin Liburanmu Semakin Terkenang

Villa Murah Dekat Batu Malang yang Bikin Liburanmu Semakin Terkenang

Villa Murah Sekitar Batu Malang yang Bikin Liburanmu Semakin Terkenang-WKB-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Malang merupakan tempat yang lumayan terkenal di Jawa Timur. Salah satu tempat yang terkenal adalah kawasan Batu di Malang.

Batu Malang terkenal karena memiliki banyak sekali destinasi wisata yang unik dan popular. Oleh sebab itu banyak sekali orang yang datang berkunjung ke Batu Malang.

Banyak wisata alam, wisata hits, wisata kekinian, dan wisata edukasi di Kawasan Batu Malang. Karena inilah Batu Malang memiliki banyak sekali pengunjung wisatawan.

Tetunya sebelum kalian pergi liburan ke Batu Malang. Kalian perlu mempersiapkan rencana untuk liburan serta tempat untuk menginap dan beristirahat.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Kuliner Malang yang Enak dan Wajib Dicoba

BACA JUGA:Hawai Waterpark Malang, Wisata Air Keluarga Penuh Kesenangan di Kota Malang

Apalagi kalian berlibur dengan keluarga atau teman-teman kalian. Pastinya kalian memerlukan tempat yang cukup besar untuk menginap dan beristirahat.

Sekitar Batu Malang sendiri ada banyak seklai villa yang disewakan. Kalian bisa menyewa villa di Batu Malang daripada harus menyewa hotel per kamar.

Beirikut ini adalah rekomendasi villa yang ada di Batu Malang. Harganya yang murah cocok untuk liburan kalian memiliki budget terbatas.

1. Villa Rumah Kebun Lulu

Rekomendasi pertama ada Villa Rumah Kebun Lulu. Fasilitas villa ini juga cukup lengkap seperi parkir mobil, WiFi gratis, kolam renang, layanan kebersihan, hingga jasa sewa sepeda.

Villa Rumah Kebun Lulu ini cocok untuk kalian yang liburan dengan keluarga kecil atau rombongan kecil untuk menginap. Pemandangan dari semua kamar di villa ini cukup bagus.

BACA JUGA:Jatim Park 3 Batu, Malang, Wisata Menyatu dengan Alam dan Hiburan dengan Ilmu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: