Kulineran Legendaris yang Ada di Daerah Rawamangun Jakarta Timur Wajib Kamu Cobain

Kulineran Legendaris yang Ada di Daerah Rawamangun Jakarta Timur Wajib Kamu Cobain

Kulineran Legendaris yang Ada di Daerah Rawamangun, Jakarta [email protected]

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Kawasan Rawamangun, disini kamu tentu akan menemukan banyak kuliner legendaris yang bahkan sudah ada sejak belasan tahun lalu tapi uniknya cita rasanya masih tetap konsisten tidak berubah sampai sekarang ini.

Untuk harganya juga sangat bervariasi, Ada yang lumayan mahal dan kuliner murah juga banyak disini.  Nah berikut rekomendasi tempat makan paling top dan legenaris di kawasan Rawangamangu yang wajib kamu coba.

1. Sate Padang H. Ajo Manih

Sate Padang H. Ajo Manih menjadi salah satu sate padang legendaris sejak tahun 1975 yang terletak di dekat supermarket Tip Top tepatnya di Jln. Balai Pustaka Timur, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Beragam pilihan sate pun bisa kamu pilih, diantaranya yaitu daging sapi, lidah, jeroan, atau campur, dijamin bikin ketagihan karena dagingnya berpadu sempurna dengan kuah kari yang mantap. 

BACA JUGA:Tanaman Bawang Merah di Banyumas Diserang Hama Ulat

BACA JUGA:Angka Kemiskinan di Banjarnegara Turun 0,3 Persen, Kemiskinan Ekstrem Turun 2,42 Persen

Teksturnya kental, rasanya gurih dengan sensasi pedas yang bikin makin selera makan. Apalagi kalau ditambah keripik singkong balado ke satenya pasti lebih renyah dan membuat hidangan sate lebih enak.

Sate padang yang mantap ini Harganya Rp60.000-70.000 untuk 2 orang dan Jam operasional tempat makan ini dari senin sampai dengan minggu pukul 17.00-24.00 WIB

2. Seafood Tiga Dara

Lokasi tepat ada di Jl. Pinang Raya No. 55 (Pasar Rawamangun), Rawamangun, Jakarta Timur. Namanya Seafood Tiga Dara, kuliner ini sudah ada sejak tahun 1982. Open: 17.00 - 23.30 WIB

Semua hidangan seafood yang disajikan di sini berasal dari bahan-bahan yang masih segar. Untuk menu ikan, tersedia ikan baronang, bawal, kuek, dan gurame. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: