Inilah Kepribadian MBTI yang Cuek Tapi Peduli dengan Orang Lain

Inilah Kepribadian MBTI yang Cuek Tapi Peduli dengan Orang Lain

MBTI atau Myers Briggs Type Indicator merupakan salah satu tes untuk mengetahui kepribadian seseorang-Indah Citra-

Selain itu INTJ juga merupakan pendengar yang baik pada setiap cerita seseorang. Namun, INTJ adalah sosok yang cuek jika dirasa ada sesuatu yang dianggapnya itu bukan sesuatu yang tidak penting.

2. ISTJ, Si Realistis

Yang kedua ini pun adalah ISTJ yang dikenal sebagai MBTI yang paling jujur dalam semua hal. ISTJ ini juga tidak gampang tersinggung pada orang lain, dan dapat cuek dengan mengabaikan berbagai hal yang menurutnya tidak penting.

Seringkali para ISTJ ini juga membatasi pergaulannya karena ketika berbicara, mereka dianggap atau dirasa terlalu terbuka atau blak-blakan.

BACA JUGA:Tips Menjaga Kesehatan Untuk Persiapan Tes CPNS 2023

BACA JUGA:Tips Mempersiapkan Diri Agar Lulus Tes CPNS 2023

Walau begitu, ISTJ ini dianggap sangat peduli terhadap orang-orang yang mereka sayangi. ISTJ ini pun sering dianggap bisa membahagiakan para orang tersayang yang disekilingnya.

Tapi jangan sekali-sekali mengkhianati para ISTJ, karena ISTJ ini merupakan tipe orang yang tidak segan-segan mengakhiri hubungannya.

3. ESTP, Si Ekstrovert yang Tegas

Yang selanjutnya pun adalah ESTP yang mempunyai motto untuk menikmati moment terbaik dalam hidup. ESTP dianggap sangat energik dan suka mempelajari hal-hal baru karena ketertarikannya.

BACA JUGA:Usai Tes Psikologi, 20 Besar Calon Anggota Bawaslu Zona 6 Bakal Diumumkan Pekan Depan

BACA JUGA:Usai Tes Akhir Semester, Siswa SD Diberi Libur 2 Pekan

Adapun ESTP yang terbilang terbilang terlalu emosional dan mudah tersinggung akan suat hal. Tapi, ESTP ini juga tidak suka jika orang terdekatnya ini merasa akan suatu kesedihan dan tersakiti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: