Sensasi Bersantai di Cottage Saung Suluh, Tempat Healing Terbaik di Baturraden

Sensasi Bersantai di Cottage Saung Suluh, Tempat Healing Terbaik di Baturraden

Sensasi Bersantai di Cottage Saung Suluh-Instagram @purwokertocoffeespot-

BACA JUGA:Hotel Besar Purwokerto, Hotel Kolonial Belanda Yang Telah Berdiri Sejak 1930.

Salah satu pengalaman yang tidak boleh dilewatkan adalah menikmati makanan di restoran mereka yang terbuka dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Saat kamu menikmati makanan lezat, kamu akan disuguhkan pemandangan alam yang memesona yang akan menambah selera makan. 

Pemesanan Mudah dan Praktis

Cottage Saung Suluh mengerti bahwa banyak pelancong ingin menghubungi mereka secara langsung untuk mengajukan pertanyaan atau melakukan pemesanan. Oleh karena itu, mereka menyediakan layanan pemesanan melalui WhatsApp, yang memudahkan pengunjung dalam berkomunikasi dengan staf mereka yang ramah. 

Anda dapat dengan mudah menghubungi mereka melalui kontak WhatsApp yang tertera di akun Instagram mereka @saung.suluh. Di sana, kamu bisa mengajukan pertanyaan tentang ketersediaan, fasilitas, dan harga, serta melakukan pemesanan dengan langkah-langkah yang sederhana. 

Selain pemesanan langsung melalui WhatsApp, Cottage Saung Suluh juga bekerja sama dengan beberapa aplikasi booking terkemuka, termasuk Booking.com dan Traveloka. Cottage ini buka di hari Selasa sampai Minggu mulai pukul 11.00-21.00 WIB. 

Cottage Saung Suluh adalah pilihan yang sempurna jika kamu mencari tempat untuk melepaskan diri dari hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari dan merasakan keajaiban alam. Jadi, yuk segera atur jadwal untuk liburan ke Cottage Saung Suluh ini! (amp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: