Diduga Cabuli Anak, Warga Batur, Banjarnegara Dikeroyok Massa

Diduga Cabuli Anak, Warga Batur, Banjarnegara Dikeroyok Massa

Massa saat mengeroyok diduga pelaku pencabulan anak di Deda Sumberejo, Kecamatan Batur. -Tangkapan layar @instambanjarnegara -

BANJARNEGARA,RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Video pengeroyokan seorang warga yang disebut sebagai terduga pelaku pencabulan anak di Desa Sumberejo, Kecamatan Batur, Kabupaten BANJARNEGARA, beredar di media sosial, Rabu (25/10/2023). Korban pengeroyokan disebut sebagai terduga pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, terlihat pengeroyokan itu terjadi di kantor Balai Desa Sumberejo. Terduga pelaku pencabulan itu akhirnya diamankan ke dalam mobil polisi. Diunggah akun Instagram @instambanjarnegara, video itu itu sudah ditonton 20 ribu kali.

Kasat Reskrim Polres Banjarnegara AKP Resandro Handriajati mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terkait dugaan kasus pencabulan di Desa Sumberejo. Termasuk memeriksa terduga pelaku warga Desa Sumberejo.

"Untuk terduga pelaku sudah kami amankan, dan sedang kami lakukan pemeriksaan di Polres Banjarnegara," ujarnya. 

BACA JUGA:Hotel Murah di Banjarnegara, Fasilitas Lengkap dan Nyaman!

BACA JUGA:Pj Bupati Banjarnegara Lantik Lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Fungsional P3K

Ia menyebut, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara ada satu korban yang merupakan keponakan terduga pelaku. Namun, pihaknya masih terus mengembangkan terkait adanya korban-korban lainnya.

"Korban dengan pelaku ini masih saudara, yakni paman dari korban. Sementara ini baru ada satu korban, tetapi kami terus melakukan pengembangan terkait adanya korban lain," kata dia.

Kepada warga, ia mengimbau agar tetap tenang. Mengingat saat ini proses pemeriksaan masih terus dilakukan.

"Kepada warga kami imbau untuk tetap tenang. Kami akan terus memproses sebagaimana mestinya nanti akan kami sampaikan," tambahnya. (jud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: