Rekomendasi Hotel dengan Smoking Room di Jogja

Rekomendasi Hotel dengan Smoking Room di Jogja

Beberapa rekomendasi hotel dengan fasilitas smoking room di Yogyakarta.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sebagai kota populer, Joga atau Yogyakarta tentu saja memiliki banyak destinasi wisata yang seru dan tak boleh dilewatkan. Kamu bisa menemukan berbagai jenis wisata di kota istimewa ini mulai dari wisata alam, kuliner, sejarah, hingga budaya dan juga tempat untuk berbelanja. 

Pesona kota Jogja memang sangat banyak sampai-sampai tak akan cukup jika hanya dikunjungi dalam sehari saja. Pastinya akan lebih seru jika kamu menghabiskan waktu liburan di Yogyakarta dengan menginap selama beberapa hari di hotel yang dekat dengan lokasi wisata.

Pemilihan hotel untuk kamu menginap juga perlu kamu perhatikan, terutama dari segi fasilitas yang disediakan. Nah untuk kamu yang merupakan seorang perokok dan mencari hotel dengan fasilitas smoking room, dibawah ini adalah daftar rekomendasu hotel dengan smoking room di Jogja yang bisa menjadi pilihan menginapmu :

1. eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro

Rekomendasi hotel dengan smoking room di Jogja yang pertama adalah eL Hotel Royale. Hotel ini berlokasi di Jl. Dagen Nomor 6, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Jakarta yang Pet Friendly Cocok Untuk Ajak Anabul Staycation Bareng

BACA JUGA:Fakta Menarik Hotel Indonesia Kempinski Jakarta yang Mungkin Kamu Belum Tahu

Karena lokasinya yang strategis yaitu dekat Malioboro, kamu bisa menjadikan hotel ini sebagai alternatif untuk menginap selama berkunjung ke Yogyakarta.  Tak hanya ruangannya yang nyaman, menginap di hotel ini bisa membuat kamu menikmati pemandangan kota Yogyakarta yang indah terutama saat malam hari.

2. Grand Kangen Hotel

Rekomendasi hotel dengan smoking room di Jogja yang kedua yaitu Grand Kangen Hotel. Hotel ini bisa menjadi alternatif lain jika kamu sedang mencari hotel yang menyediakan tipe kamar smoking room. 

Berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo No.137, Klitren, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Grand Kangen Hotel ini dekat dengan beberapa wisata lain seperti bioskop, mall, restoran, dan juga cafe.

BACA JUGA:Hotel Murah Dekat Malioboro Yogyakarta, Harga Mulai 100 Ribuan

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Hotel Kapsul, Konsep Menginap Praktis yang Kian Populer

3. Grand Rohan Jogja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: