Spesifikasi Infinix Note 30 Series, Harga Terbaru Tahun 2023

Spesifikasi Infinix Note 30 Series, Harga Terbaru Tahun 2023

Spesifikasi Infinix Note 30 Series, Harga Terbaru Tahun 2023-Urban Bandung -

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Murah yang Cocok untuk Content Creator

Infinix Note 30 Series memiliki kapasitas baterai sebesar 5000 mAh. Untuk Infinix Note 30 Pro dapat mengisi baterai secara wireless dengan kecepatan 15W.

Infinix Note 30 Series juga memiliki fitur Bypass mode. Fitur ini berguna filter arus daya saat memasok ke mainboard yang bertujuan untuk menjaga suhu hp tetap stabil.

Dengan fitu Bypass mode ini Infinix Note 30 Series dapat menurunkan suhu hpnya sebanyak 2 derajat sampai 7 derajat. Kalian tidak perlu khawatir hp kalian akan mengalami overheat jika memiliki fitur ini.

Fitur ini juga sangat berguna bagi kalian yang suka bermain game sambiil melakukan pengisian daya. Karena suhu Infinix Note 30 Series akan membuat kalian nyaman ketika bermain game.

BACA JUGA:Tanda Hp Imei Terblokir, Wajib Diwaspadai!

BACA JUGA:Perbandingan HP Google Pixel 8 dengan Google Pixel 8 Pro

Selain itu Infinix Note 30 Series ini juga memiliki fitur Reverse Charge. Fitur ini merupakan fitur yang cukup keren, karena hp ini dapat mengisi perangkat lainnya.

Infinix Note 30 juga memiliki fitur Intelligent Power E-IQ. Fitur ini mennggunakan algoritma AI untuk mengontrol perangkat ketika mengisi daya berlebihan.

Infinix Note 30 Series tentu sudah mendukung refresh rate 120Hz untuk pengalaman yang mulus. Juga masih bisa ditingkatkan menggunakan Smart Refresh dan Magelloian Engine.

Infinix Note 30 Series juga sudah menyediakan Eye-Care Mode yang sudah tersertifikasi TUV Rheinland. Hal ini akan lebih menjaga mata kalian ketika menggunakan hp ini.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Harga Terjangkau di Tahun 2023

BACA JUGA:Kelebihan Galaxy A05, HP Kualitas Unggulan Dengan Harga Satu Jutaan

Layar Infinix Note 30 Series sudah meggunakan AMOLED 10-bit dengan kecerahan mencapai 900 nits. Untuk urusan audio hp ini sudah terdapat speaker stereo ganda yang disetting oleh JBL.

Infinix Note 30 Series juga sudah dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G99. Dijamin nyaman dan lancar untuk bermain game mobile.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: