Ini Keunggulan Smartphone Oppo A38 yang Harganya 2 Jutaan!

Ini Keunggulan Smartphone Oppo A38 yang Harganya 2 Jutaan!

Oppo A38, Smartphone Rekomended di Harga 2 Jutaan!-Oppo -

RADARBANYUMAS.CO.ID - Inovasi terbaru dari Oppo telah tiba dalam bentuk Oppo A38, smartphone terbaru yang menggabungkan keindahan desain, performa luar biasa, dan teknologi canggih, semuanya dengan harga yang terjangkau.

Oppo kembali membuat terobosan dengan merilis smartphone terbaru mereka dengan harga yang sangat bersahabat, menjadikan teknologi mutakhir lebih terjangkau bagi semua orang.

Oppo A38 adalah jawaban dari Oppo untuk kebutuhan pengguna yang menginginkan smartphone handal dengan fitur-fitur unggulan. Dengan Oppo A38, Anda tidak hanya mendapatkan ponsel cerdas, tetapi juga teman setia yang siap menemani segala aktivitas Anda sehari-hari.

Keunggulan Oppo A38

1. 33W SUPERVOOCTM1 dan Baterai Besar 5000mAh

Dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 33W SUPERVOOCTM1, Oppo A38 memastikan Anda tidak pernah kehabisan daya. Dukungan baterai besar 5000mAh memungkinkan penggunaan sehari penuh tanpa khawatir tentang kehabisan daya di tengah jalan.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 12: Smartphone Gahar dengan Harga 2 Jutaan

BACA JUGA:Infinix Note 30, Smartphone Murah Kualitas Mewah

2. Performa Lebih Lancar dengan Ketahanan 36 Bulan

Dengan performa yang lebih lancar dan tahan lama, Oppo A38 memastikan pengalaman pengguna yang mulus dalam jangka waktu yang lama. Keandalan smartphone ini dijamin selama 36 bulan, memberi Anda ketenangan pikiran dan kepercayaan pada produk ini.

3. Lihat Sisi Terang Kehidupan dengan Layar Sunlight 90Hz

Nikmati kecerahan terang dengan layar Sunlight 90Hz Oppo A38, yang memberikan visual yang jernih dan tajam bahkan di bawah sinar matahari terang. Mode Ultra-Volume dengan volume 300% membawa kegembiraan ekstra ke dalam kehidupan Anda, memastikan setiap momen diisi dengan suara yang menggetarkan hati.

4. Fotografi Berkualitas Tinggi dengan Kamera 50 MP dan Bokeh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: