Diduga Karena Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Purbalingga Nekat Mengakhiri Hidupnya

Diduga Karena Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Purbalingga Nekat Mengakhiri Hidupnya

EVAKUASI: Polisi dari Polsek Purbalingga mendatangi TKP korban ditemukan gantung diri, Senin (23/10/2023)..-POLSEK PURBALINGGA UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Diduga putus asa karena sakit yang dideritanya, warga Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga berinisial SP (49), nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Korban ditemukan meninggal dunia dengan tali menjerat lehernya, di kamar tidurnya, Senin, 23 Oktober 2023 malam.

Kapolsek Purbalingga AKP Setiadi mengatakan, kejadian pertama kali diketahui oleh istrinya. Saat, pulang ke rumah didapati rumah dalam kondisi terkunci.

"Istrinya mengetuk pintu berulang kali, namun tak ada yang menjawab. Kemudian dia mengajak tetangganya untuk membuka pintu," katanya, Selasa, 24 Oktober 2023.

BACA JUGA:Pengemudi Mobil Terjun ke Sawah di Kemangkon Purbalingga Akhirnya Ditemukan, Penyebab Diduga Karena Mengantuk

BACA JUGA:Mobil Terjun ke Sawah Ditemukan di Kemangkon, Penumpang dan Pengemudi Tak Ditemukan

Setelah berhasil masuk ke dalam rumah, mereka menemukan pintu kamar korban terkunci dari dalam. Kemudian pintu kamar korban dibuka paksa menggunakan kampak.

"Setelah pintu kamar terbuka diketahui korban sudah menggantung di kayu penglari rumah dengan tali plastik warna biru," ujarnya.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Purbalingga. Selanjutnya Kapolsek AKP Setiadi,SH Bersama Kanit Reskrim, Ka Spkt dan Tim Inafis Polres mendatangi TKP kemudian mengamankan TKP.

Selanjutnya, Kapolsek menghubungi Tim Medis dari Puskesmas Purbalingga. Setelah dilakukan olah TKP oleh Tim inafis, korban kemudian diperiksa oleh tim medis dari Puskesmas Purbalingga.

BACA JUGA:Hanya Diberi Waktu Dua Jam, Alun-Alun Purbalingga Kembali Steril Pedagang

BACA JUGA:Tergabung di Grup I Piala Suratin U-17, Persibangga Hadapi Persab dan Persipa

Dari hasil pemeriksaan diketahui, korban sudah meninggal dunia dan kematian sekitar lebih dari 2 jam. Pada tubuh korban ditemukan ada jeratan leher.

Korban diduga meninggal karena henti nafas atau kekuarangan oksigen, karena jeratan tali di leher. Lidah menjulur keluar, air mani keluar, serta tidak ditemukan Tanda Kekerasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: