Havana Hills Cilacap, Wisata Kekinian di Cilacap

Havana Hills Cilacap, Wisata Kekinian di Cilacap

Havana Hills Cilacap -@Mr. Hengky Kusuma-

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Salah satu destinasi wisata hits di Cilacap adalah Havana Hills dengan berbagai wahana dan suasana yang disuguhkan di sana. Havana Hills Baru dibuka pada 29 April 2022 lalu. Lokasi Havana Hills berada di Jalan Lengkong, Desa Jeruklegi Kulon, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. hanya 14 kilometer atau sekitar 30 menit dari Cilacap kota.

Dari Tugu Nelayan yang ada di depan Alun-alun Cilacap, berkendaralah ke arah timur sampai pertigaan depan Taman Tugu Adipura Cilacap dan Belok kiri ke Jalan S. Parman. 

Kemudian kamu lurus saja mengikuti jalan utama sampai di pertigaan Tugu Obor Pertamina belok kiri. Setelah belok kiri dari pertigaan itu selanjutnya ikuti jalan utama yang nantinya berada di samping Bandara Tunggul Wulung.

Terus lurus sampai sampai Pertigaan Simpang Tiga Jeruk Legi. kemudian belok kiri tinggalkan jalan utama dan masuk di Jalan Lengkong, Havana Hills ada di kiri jalan setelah Jembatan Lengkong.

BACA JUGA:Tergabung di Grup I Piala Suratin U-17, Persibangga Hadapi Persab dan Persipa

Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk

Jam buka Havana Hills Cilacap 10.00 WIB – 22.00 WIB setiap hari. Harga tiketnya sangat terjangkau, dimana pengunjung hanya perlu membayar yaitu Rp 15.000 untuk per 

Bila ingin berkemah di Havana Hills Cilacap, kamu cukup rogoh kocek Rp 25.000 per orang bila telah membawa peralatan sendiri.

Kamu yang tidak membawa peralatan sendiri jangan khawatir karena  Havana Hills juga menawarkan persewaan tenda bagi pengunjung yang ingin berkemah.

Harga tenda dengan kapasitas 2 sampai 3 orang yaitu Rp 150.000 per tenda, Sedangkan tenda dengan kapasitas 4 sampai 6 orang biasa disewa dengan harga Rp 300.000 per tenda.

BACA JUGA:Pengolahan Sampah di RDF Cilacap Menghasilkan Energi Terbarukan Lebih Banyak

Dalam paket tersebut, penyewa sudah mendapatkan kasur, perapian, toilet, kamar mandi, meja, stopkontak, kompor, dan panci.

Fasilitas lengkap yang tersedia di Havan Hills:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: