Misool Eco Resort, Penginapan Kelas Dunia di Kepulauan Raja Ampat

Misool Eco Resort, Penginapan Kelas Dunia di Kepulauan Raja Ampat

Menjelajahi keindahan Misool Eco Resort Di Raja Ampat-pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Raja Ampat adalah salah satu surga tersembunyi di Indonesia. Telah lama menjadi destinasi impian para penyelam dan pecinta alam di seluruh dunia.

Di antara keindahan alam yang memukau dan kekayaan bawah laut yang tak tertandingi, terdapat sebuah tempat istimewa yang menyediakan keindahan menginap di tengah laut Raja Ampat yaitu Misool Eco Resort.

Tentang Misool ECO Resort 

Misool Eco Resort adalah sebuah penginapan yang terletak di sebuah pulau terpencil Raja Ampat, yaitu pulau Misool. Pulau ini sering disebut sebagai surga tropis di Raja Ampat.

BACA JUGA:Menjelajahi Keindahan Villa Air Natural Resort, Merasakan Menginap Di Tengah Alam Bandung

BACA JUGA:Investor Korsel Siap Kucurkan Dana Rp 77,5 M Bangun Resort di Desa Serang

Misool Eco Resort bukan hanya sekadar sebuah akomodasi yang mewah, tetapi juga sebuah tempat yang menyediakan keindahan alam, tetapi juga berfokus pada pelestarian lingkungan di sekitar Raja Ampat. Resort ini berada di Yellu, Misool Selatan, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat.

Fasilitas Premium dan Keindahan Laut Raja Ampat

Missol ECO Resort dikelilingi oleh pantai yang berpasir putih bersih dan keindahan laut biru yang membentang luas. Di sini pengunjung akan sangat dimanjakan dengan keindahan alam yang ada di Pulau Misool ini. Resort ini memberikan fasilitas Premium bagi para pengunjungnya.

Di sini kamu mendapat fasilitas seperti ranjang, tempat bersantai yang menghadap laut, kelambu, kamar mandi, dan terdapat dapur jika kita ingin memasak.

BACA JUGA:Green Mulia Hotel and Resort Ajibarang Sajikan Fasilitas Lengkap

BACA JUGA:5 Hotel di Raja Ampat dengan Harga Murah

Selain itu, para pengunjung bisa menikmati aktivitas seperti berenang, memancing, hingga diving menikmati keindahan terumbu karang di Raja Ampat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: