Pilihan Ice Breaking Seru untuk Cairkan Suasana

Pilihan Ice Breaking Seru untuk Cairkan Suasana

Rekomendasi permainan untuk ice breaking yang bisa dilakukan secara offline dan online untuk cairkan suasana acara.-Fahma Ardiana-

Setelah dimulai, setiap pasangan harus mengobrol untuk mencari tahu sebanyak mungkin informasi tentang satu sama lain. Dengan memperkenalkan setiap orang pada orang yang jarang mereka ajak bicara akan dapat mendorong tim kamu untuk lebih saling mengenal. 

BACA JUGA:Rekomendasi Drakor yang Seru untuk Ditonton Bareng Bestie

BACA JUGA:Ini Manfaat Positif Menonton Drakor yang Wajib Diketahui

4. Tebak Siapa 

Ice breaking selanjutnya ada tebak siapa. Untuk permainan Tebak Siapa, setiap anggota tim akan diberikan kertas sebanyak tiga lembar kertas dan mereka akan diminta untuk menulis fakta unik tentang diri mereka di setiap kertas.

Kemudian lipatlah kertas-kertas tersebut lalu masukkan ke dalam sebuah wadah yang nantinya akan dibacakan satu per satu dengan suara keras. Selanjutnya, minta anggota tim lain untuk menebak siapa yang menulis fakta yang barusan dibacakan tersebut. 

Referensi Ice Breaking Online 

Berikut dibawah ini adalah beberapa contoh game ice breaking online yang dapat kamu coba untuk mencairkan hubungan dalam pertemuan daring : 

1. Tebak judul lagu online 

Ice breaking ini akan melibatkan tim untuk menebak judul lagu berdasarkan petunjuk yang diberikan. Salah satu anggota tim bertugas untuk menjadi pemberi petunjuk dengan cara mendeskripsikan judul lagu namun tidak boleh menggunkan antonim, sinonim, atau kata yang berada dalam judul lagu tersebut. 

BACA JUGA:Rekomendasi Variety Show Korea yang Lucu dan Sangat Menghibur

BACA JUGA:Rekomendasi Episode GOING SEVENTEEN Terlucu yang Viewersnya Tembus 10 Juta

2. Truth or dare online 

Jika akan melakukan truth or dare untuk ice breaking online kamu dapat memilih dulu salah satu anggota tim untuk memilih antara truth or dare. Jika ia memilih dare, maka mereka harus melakukan atraksi yang dapat dilihat oleh seluruh tim melalui kamera laptop. 

3. Sambung cerita online 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: