6 Rekomendasi HP dengan Kamera Terbaik yang Setara DSLR

6 Rekomendasi HP dengan Kamera Terbaik yang Setara DSLR

Rekomendasi smartphone dengan kamera terbaik-pinterest -

Mode burst shooting yang cepat dan autofokus yang akurat membuatnya cocok untuk fotografi aksi dan olahraga.

BACA JUGA:5 Kesalahan Mengecas HP yang Harus Dihindari untuk Umur Baterai yang Lebih Lama

BACA JUGA:Tips Memilih HP Second Agar Tidak Salah Beli

5. OnePlus 9 Pro

OnePlus 9 Pro menawarkan kualitas gambar yang mengesankan dengan kamera utama 48 MP dan sensor ultra-wide 50 MP. Hasil foto yang tajam dan warna yang hidup membuatnya menjadi pilihan yang sangat baik untuk penggemar fotografi.

Mode Nightscape 2.0 menghasilkan gambar malam yang indah dengan sedikit noise, memberi Anda fleksibilitas dalam berbagai kondisi pencahayaan.

6. Huawei Mate 40 pro

HP ini mengutamakan fotografi sebagai nilai jualnya. Soal layar, Huawei Mate 40 Pro mengusung layar Flex OLED berukuran 6,76 inci beresolusi Full HD+ dengan refresh rate 90 Hz. Kameranya memiliki resolusi 13 MP dan  kamera depth sensor. 

Sedangkan di bagian belakang, memiliki kamera terbaik dengan dibekali tiga kamera yang disusun melingkar. Ketiga kamera ini memiliki konfigurasi berbeda antara lain kamera utama 50 MP, kamera ultra lebar 10 MP, dan kamera telefoto 12 MP.

Dengan kemajuan teknologi HP saat ini, kamu tidak perlu lagi membawa kamera DSLR berat untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi. Pilihan HP di atas menawarkan kemampuan fotografi setara dengan DSLR, membuka peluang baru bagi para fotografer amatir maupun profesional untuk menggali kreativitas mereka tanpa batasan perangkat.

Kamu bisa memilih salah satu dari HP dengan kamera terbaik tersebut, dan nikmati menjelajahi dunia fotografi dengan kenyamanan dan kemudahan yang belum pernah ada sebelumnya. (dda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: