Wisata Edukasi Museum Angkut di Malang Jawa Timur, Museum Transportasi Terbesar di Asia Tenggara

Wisata Edukasi Museum Angkut di Malang Jawa Timur, Museum Transportasi Terbesar di Asia Tenggara

Wisata Edukasi Museum Angkut di Malang Jawa Timur, Museum Transportasi Terbesar di Asia Tenggara-Tiket.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Sebuah museum yang mempamerkan berbagai macam transportasi yang ada di dunia. Merupakan museum transportasi terbesar di Asia Tenggara.

Wisata Museum Angkut di Malang Jawa Timur ini adalah tempat pameran kendaraan kuno hingga modern yang ada di dunia. Wisata ini bisa kalian nikmati ketika berada di sekitar Batu Malang.

Wisata Museum Angkut sendiri memilki banyak sekali koleksi kendaraan dari seluruh dunia. Hal ini membuat museum ini berbeda dari museum pada umumnya.

Wisata Museum Angkut ini lebih tepatnya berlokasi di Jalan Terusan Sultan Agung Atas No. 2 Kota Wisata Batu, Malang, Jawa Timur.

BACA JUGA:Benteng Klingker, Menyelusuri Wisata Sejarah Cilacap yang Menantang

BACA JUGA:Tempat Wisata di Indonesia yang Terkenal dengan Kisah Horornya

Wisata Museum Angkut ini adalah wisata pertama kali di Asia Tenggara yang mengusung tema transportasi sebagai museum. Museum ini dikelola oleh Jawa Timur Park Group.

Wisata Museum Angkut awal dibuka pada 9 Maret 2014 dan menempati lahan seluas 3,8 hektare. Wisata ini berada di indoor maupun outdoor untuk memamerkan koleksinya.

Di wisata museum ini juga memamerkan berbagai macam kendaraan seperti mobil, motor, dan alat transportasi seperti mobil Presiden pertama RI Soekarno seri Chrysler Windson Deluxe.

Wisata Museum Angkut juga memiliki Porsche dan pembalap F1 di zona ini. Serta becak Nusantara, bemo, bahkan kereda kuda yang ikut serta dalam edukasi di wisata ini.

BACA JUGA:Masuk 45 Besar Lomba Desa Wisata Kemendes, Pancasan Tunggu Penetapan 15 Besar

BACA JUGA: Rekomendasi Wisata Malang, Cocok Jadi Tempat Liburan

Museum Angkut juga memasang banyak sekali puluhan mobil antik seperti Alfa Romeo keluaran 1966, Benthley tahun 1957, dan Chrysler Windson Deluxe produksi 1952.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: