Tempat Wisata di Indonesia yang Terkenal dengan Kisah Horornya

Tempat Wisata di Indonesia yang Terkenal dengan Kisah Horornya

Tempat Wisata di Indonesia yang Terkenal Dengan Horornya-TravelsPromo-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Kalian yang sudah sering melakukan wisata, mungkin merasa bosan dengan wisata yang biasa saja.

Mungkin kalian merasa butuh tempat wisata liburan yang tidak biasa. Seperti tempat wisata horor yang sudah terkenal di Indonesia.

Indonesia tidak hanya dengan wisata pemandangan alam. Namun banyak sekali wisata horor dan angker yang mungkin kalian tertarik sebagai tempat liburan.

Hal ini karena di Indonesia memiliki banyak sekali bangunan dan sejarah yang memiliki suasanan horor. Wisata ini bisa digunakan sebagai liburan yang bisa dieksplore.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Dekat Sekitar Malioboro

BACA JUGA:Dukung Akses Transportasi ke Tempat Wisata, Ini yang Bakal Dilakukan Dishub Banyumas

Karena inilah banyak sekali tempat dan wisata yang masih memiliki cerita misterius di tanah air. Wisata ini tentunya cocok untuk kalian yang memiliki nyali besar dan suka tempat horor.

Wisaat horor sendiri memiliki keseruannya sendiri. Bagi seseorang yang suka dengan horor pastinya memiliki keseruannya sendiri ketika berwsiata ke tempat yang horor.

Berikut ini adalah wisata horor di Indonesia yang bisa kalian datangi sebagai tempat liburan kalian yang anti mainstream.

1. Taman Nasional Alas Purwo

Tempat wisata horor pertama ini adalah Alas Purwo yang terletak di Jawa Tengah. Hutan ini termasuk hutan yang paling tua di Jawa Tengah.

Selain wisata hutan yang lebat dan pemandangan yang indah, hutan ini juga memiliki banyak sekali sisi lain yang berbeda. Hutan ini juga menjadi wisata horor bagi beberapa orang.

BACA JUGA:Wisata Sejarah Keraton Surakarta Solo, Wajib Anda Kunjungi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: